Nggak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Jumat 25-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Elsa Amalia Kartika Putri*)
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanannya. Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman. 

Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI. Sabrina adalah sebuah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. 

Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal. Ia menjelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif. 

BACA JUGA: Eksekutif Microsoft: Chatbot AI Harus Belajar Mengatakan Tidak Tahu, Jangan Halu!

"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat," katanya.

Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya. Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:

- Informasi Layanan BRI: Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM. Atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru.

BACA JUGA: Berdiri Lebih dari Satu Abad, Inilah Keunggulan Utama Bank BRI 

- Kemudahan Akses: Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Serta mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih. 

- Dukungan untuk UMKM: Sabrina juga dirancang untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dengan memberikan informasi yang relevan dan meningkatkan literasi digital serta keuangan mereka. 

- Interaksi Personal: Sabrina mampu berinteraksi dengan nasabah menggunakan bahasa daerah. Hal ini membuat pengalaman lebih personal dan nyaman.

BACA JUGA: Buat Yang Mendambakan Punya Rumah, Yuk Ajukan KPR di Bank BRI, Begini Caranya!

Sabrina juga memiliki beberapa fitur khusus yang dirancang untuk memudahkan nasabah BRI dalam mengakses layanan perbankan. Seperti halnya, 

- Transaksi Perbankan: Sabrina dapat membantu nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan seperti pengecekan saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.

- Informasi Produk dan Layanan: Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk dan layanan BRI. Termasuk tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan investasi.

Kategori :