VfL Bochum vs Bayern Munchen 0-5: Die Roten Geser Leipzig di Puncak Klasemen

Senin 28-10-2024,01:39 WIB
Reporter : Deovani Andi Suprayogi*
Editor : Retna Christa

Gol itu menjadi awal dominasi Bayern. Meski Bochum sempat berupaya bangkit dan melakukan beberapa serangan balik, pertahanan Bayern yang dikawal Kim Min Jae tampil disiplin.

Pada satu kesempatan, striker Bochum, Moritz Broschinski, hampir mencetak gol balasan. Namun peluang tersebut berhasil digagalkan oleh Kim.

Jamal Musiala menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-26 setelah menerima umpan terukur dari Joshua Kimmich dan menuntaskan peluang tersebut dengan tenang. Gol ini semakin meningkatkan kepercayaan diri Die Roten.

BACA JUGA:Vincent Kompany Samai Rekor Pep Guardiola di Bayern Munich

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane Cetak Quattrick, Die Roten Pesta Gol!


Selebrasi Harry Kane usai cetak gol pada laga Vfl Bochum vs Bayern Munchen, 27 Oktober 2024--X/FCBayern

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen semakin agresif dalam melancarkan serangan. Instruksi dari pelatih Vincent Kompany untuk tetap mempertahankan intensitas permainan terlihat jelas dalam gaya bermain timnya.

Harry Kane, yang mendapatkan pengawalan ketat pada babak pertama, berhasil memecah kebuntuan. Ia menambah gol untuk Bayern pada menit ke-57.

Gol itu tercipta berkat kerja sama apik antara Harry Kane dan Jamal Musiala yang berhasil membongkar pertahanan Bochum, membawa Die Roten unggul 3-0.

"Kami ingin memberikan pernyataan lagi. Ini adalah penampilan yang sangat fokus dan percaya diri. Pada akhirnya, kami pantas menang dengan selisih yang besar," tegas bek kanan Bayern Konrad Laimer.

BACA JUGA:Bayern Munchen Tekuk Grasshopper 4-0 di Laga Pramusim, Kompany Pakai Pemain Pelapis

BACA JUGA:Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

Bayern terus menekan dengan tempo tinggi. Pada menit ke-65, Leroy Sane berhasil menambah pundi-pundi gol lewat tendangan yang melengkung dari luar kotak penalti dan mengarah ke tiang jauh.

Gol kelima Bayern dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-71. Berkat umpan matang dari Alphonso Davies, Coman dengan sigap menendang bola yang melengkung ke arah tiang jauh dan sulit dijangkau oleh kiper Bochum.

Gol itu mengubah skor menjadi 5-0 untuk Die Roten. Keunggulan ini sekaligus menutup jalannya pertandingan. Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan meyakinkan dan mengamankan tiga poin di kandang lawan.


Aksi dramatis di depan gawang Bayern saat pemain Bochum mencoba menembus pertahanan Bayern Munchen di lanjutan liga Jerman 2024/2025, 27 Oktober 2024--Instagram/vlfbochum1848.official

Kategori :