Selain itu, BRI tengah merancang rebranding yang lebih luas. Hal ini bertujuan untuk memperkuat posisi BRI sebagai bank universal yang relevan bagi semua kalangan, baik masyarakat umum maupun pelaku usaha.
Chief Operating Officer BPI Danantara Dony Oskaria menambahkan bahwa kekuatan BRI ada pada jaringan yang sangat luas. Dengan lebih dari 7.000 cabang dan 1 juta AgenBRILink, BRI memiliki akses yang tak dimiliki banyak bank lain.
BACA JUGA:Sinergi BRI dan Program MBG: Menguatkan Gizi Anak sekaligus Ekonomi Warga
BACA JUGA:BRI Masuk Top 1.000 World Banks 2025, Tertinggi di Indonesia Versi The Banker
Namun, tantangan terbesar saat ini adalah perubahan harapan nasabah akibat perkembangan teknologi dan layanan digital. Untuk itu, transformasi budaya seperti BRILiaN Way menjadi sangat penting agar BRI bisa terus memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah.
“Bank yang sukses adalah yang bisa melebihi ekspektasi nasabah. Saat itulah nasabah akan loyal, merekomendasikan, bahkan menjadi duta brand kita,” ujar Dony. (*)