Gara-gara Film Pendek All Too Well Taylor Swift, Jake Gyllenhaal Sakit Kepala…

Gara-gara Film Pendek All Too Well Taylor Swift, Jake Gyllenhaal Sakit Kepala…

Peluncuran album Red (Taylor’s Version) oleh Taylor Swift tidak akan seheboh ini. Kalau saja dia tidak merilis film pendek untuk lagu All Too Well. Jake Gylleenhall tiba-tiba ikut disorot. Dengan 30 track yang ada di album baru tapi lawas itu, kisah dengan mantan pacar mana lagi yang akan dibongkar? 

 

ALL TOO WELL langsung membuat dunia gempar ketika diluncurkan di YouTube pada Jumat lalu (12/11). Ada dua versi. Yakni versi 10 menit, yang merupakan klip video biasa. Serta versi film pendek. Berdurasi hampir 15 menit, dan dibintangi oleh aktor Sadie Sink serta Dylan O’Brien. Taylor sendiri yang menyutradarai film pendek tersebut.

Wajar saja kalau lagu dan film pendek itu menghebohkan. Sebab, Taylor diduga sedang menceritakan kisah lamanya dengan salah seorang mantan pancar dia, Jake Gyllenhaal. Semuanya diceritakan dengan gamblang dan spesifik. Seperti soal syal merah, perbedaan usia, hingga alasan putus mereka yang menyakitkan. 

SADIE SINK dan Dylan O'Brien dalam film pendek All Too Well yang disebut-sebut berbicara soal Jake Gyllenhaal.

 

’’All Too Well adalah film coming-of-age tentang rentang waktu yang sangat spesifik dalam hidup seseorang. Yakni ketika berusia antara 19 sampai 20,’’ ungkap Taylor, ketika menghadiri skrining All Too Well di AMC Lincoln Square, New York, Jumat malam lalu (Sabtu WIB, Red).

’’Pada saat itu, salah satu kakimu masih ada di masa kanak-kanak, dan yang satu lagi sudah melangkah ke usia dewasa. Kamu enggak tahu harus berdiri di mana, dan tidak ada yang menyadari betapa rapuhnya dirimu saat itu,’’ paparnya, seperti dikutip E! News.

’’Kita menjalani hidup, mengalami patah hati, seperti itulah. Apa yang kita dapatkan, dan apa yang terambil dari kita? Film ini menanyakan hal-hal semacam itu,’’ papar penyanyi 31 tahun tersebut.

Ketika berpacaran dengan Gyleenhaal pada Oktober 2010 hingga Januari 2011, Taylor baru berumur 19 tahun. Sedangkan sang bintang Brokeback Mountain sudah 30 tahun. Karena itulah, Taylor juga memilih aktor dengan selisih usia 11 tahun sebagai bintang film pendek All Too Well. Saat ini, Sadie Sink 19 tahun. Sementara Dylan O’Brien—yang alumnus serial Teen Wolf—juga 30 tahun. Penampilan O’Brien juga dimirip-miripkan dengan Gyllenhaal.

’’Dari awal aku sudah mengincar mereka,’’ kata Taylor. ’’Aku langsung mengirimkan laguku kepada Sadie dan Dylan, sekalian dengan desain produksi dan ringkasan skenarionya. Agar mereka langsung punya bayangan harus berakting seperti apa. Waktu mereka setuju, aku sangat gembira. Karena aku tidak punya rencana cadangan sama sekali,’’ papar mantan penyanyi country itu.

 

Kronologi Jelas

Dengan kisah yang diilhami oleh luka hati yang paling dalam, ditambah dengan desain produksi dan aktor yang mendukung, All To Well sukses mengaduk-aduk hati pendengar sejak detik pertama. Kita ikut membayangkan betapa nelangsanya Taylor remaja. Ketika kekasih yang digadang-gadang sebagai jodoh, ternyata mencampakkan dirinya karena alasan receh.

Di film pendek, kita bisa melihat, hubungan pasangan yang digambarkan di sana awalnya sangat mesra. Mereka sering road trip berdua, berlibur ke tepi danau, mengunjungi keluarga si cowok (dan si cewek meninggalkan syal merahnya di tangga).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: