Panasnya Seohyun dan Lee Jun-young dalam Foto-foto Adegan Love and Leashes

Panasnya Seohyun dan Lee Jun-young dalam Foto-foto Adegan Love and Leashes

LAGI-LAGI Netflix menyuguhkan konten orisinal yang sangat unik. Kali ini, streaming service raksasa itu mengangkat tema tak biasa—bahkan cenderung tabu. Yakni BDSM (bondage, discipline, submission, masochism). Atau orientasi seks yang melibatkan alat-alat dominasi atau penyiksaan.

Namun, tema yang oleh banyak orang dianggap menyimpang itu digarap dengan manis dan cute lewat Love and Leashes. Film yang dibintangi oleh mantan anggota Girls Generation, Seohyun, dan Lee Jun-young itu dirilis Jumat lalu (11/2). Meskipun topiknya kontroversial, penyajian maupun visualnya tidak melulu hot seperti trilogi 50 Shades of Grey.  

’’Film ini mengangkat cerita tentang cinta tanpa prasangka,’’ ungkap Seohyun, dalam wawancara yang dirilis Soompi. ’’Aku butuh waktu lama untuk menemukan keseimbangan antara sisi fantasi dan realitas dalam tema unik ini. Aku juga berusaha keras untuk menggambarkan perasaan rumit dan berkecamuk dalam diri karakterku,’’ papar bintang Private Lives tersebut.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Love and Leashes mengisahkan romansa antara Ji-hoo (Lee Jun-young) dan Ji-woo (Seohyun). Yang pertama adalah cowok sempurna dengan perferensi seksual unik. Sedangkan Ji-woo adalah juniornya di kantor. Nama yang hampir sama itu menjadi pangkal masalah. Ji-woo mengetahui rahasia kecil Ji-hoo.

Ya, dia tak sengaja membuka paket pesanan barang yang seharusnya ditujukan buat Ji-hoo, asisten manajer dia. Dia mengetahui preferensi seksual Ji-hoo. Bukannya ketakutan, Ji-woo malah jadi tertarik pada cowok tersebut. Dia mulai mencari-cari info soal kecenderungannya, hingga akhirnya mereka saling mengobrol soal itu. Akhirnya, Ji-woo menandatangani kontrak untuk menjadi dominator Ji-woo.

Disutradarai Park Hyun-jin, film ini kemudian mengajak penonton menyelami hubungan sensual mereka yang panas dan mendebarkan. Di mana Ji-woo dan Ji-hoo saling mengeksplorasi fantasi dan hasrat rahasia masing-masing. Dengan bantuan berbagai macam peranti seksi. Mulai dari pita, cambuk kulit, hingga tali kekang. Hmm. Menggoda.

’’Sinergi kami lebih baik ketika kami berakting. Karena kami menganalisa Ji-hoo dan mengekspresikan dia dalam tataran yang membuatnya hidup,’’ ungkap Seohyun. Sebaliknya, Lee Jun-young memuji Seohyun. ’’Berkat bimbingan dia, aku bisa bersenang-senang selama syuting. Aku belajar banyak banget dari pengalaman ini,’’ imbuh personel boyband UKISS itu riang. Sudah menonton Love and Leashes? Kalau belum, coba cek foto-foto di bawah ini. Siapa tahu jadi makin kepingin. Kepingin menonton… (Retna Christa) 

Sumber: