Dukung Vincent Menang Tepok Bulu

Dukung Vincent Menang Tepok Bulu

--

Tahu bila Vincent Rompie, sahabat dan partnernya di Vincent Media akan bertanding tepok bulu melawan Valentino Jebret, Desta memberi dukungan. Pertandingan bulu tangkis itu akan berlangsung pada Minggu, 3 Juli 2022, di Mahaka Square Kelapa Gading.

Dukungan penuh dari Desta kepada Vincent itu diselingi harapan bahwa Vincent bisa memenangkan pertandingan atas Valentino. Semua agar reputasi mereka sebagai pencetus Vindes Sport tetap terjaga. Apalagi dalam pertandingan ping pong sebelumnya, Desta berhasil dikalahkan oleh Abdel.

”Vincent selama ini kita sudah bersahabat hampir 30 tahun lamanya ya, ini saatnya gue pengen lu menunjukkan prestasi karena kemarin gue kalah sama Abdel, kalau kita kalah lagi reputasi kita mau ditaruh di mana? Sebagai Vindes Sport ternyata enggak jago-jago amat dua-duanya, ini saatnya kita buktikan bahwa memang kita bisa berprestasi,” kata Desta.

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan rangkaian Vindes Sport yang ketiga setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta berharap Vindes Sport Tepok Bulu dapat mendulang kesuksesan seperti pertandingan yang sudah mereka gelar sebelumnya. 

”Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan (keberhasilan-red) lebih susah daripada merebutnya,” kata Desta selaku CEO Vindes Media.

Pemilihan olahraga bulu tangkis di edisi ketiga Vindes Sport karena bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia. 

”Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulu tangkis,” kata Vincent yang juga CEO Vindes Media.

Valentino Jebret melihat Vindes bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga bulu tangkis.

”Selain menjadi hobi, olahraga khususnya bulutangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih, prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi dan kalau berhasil, harus diapresiasi. Vincent adalah orang yang aktif pada bidang bulu tangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut,” kata CEO Jebreeet Media itu.

Vindes Sport edisi Tepok Bulu akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan Raisa vs Hesti dan dikomentari oleh Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin. Ada music performance dari Ardhito Pramono.

”Selain pertandingan bulu tangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, di mana kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes,” kata Vincent.

Kegiatan itu tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga. Vindes akan mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka. 

”Dengan kegiatan sosial #ArenaWarga, kami berharap dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang,” kata Vincent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: