Son Ye-jin dan Hyun Bin Menanti Anak Pertama

Son Ye-jin dan Hyun Bin Menanti Anak Pertama

Hyun Bin dan Son Ye-jin menanti anak pertama. -Instagram @vast.ent-

SEOUL, HARIAN DISWAYBinjin Couple bakal jadi mama papa! Son Ye-jin dan Hyun Bin menanti anak pertama. Berita ini tentu saja bikin penggemar Son Ye-jin dan Hyun Bin yang menikah pada 31 Maret 2022 itu bahagia. 

Hari ini, Senin, 27 Juni 2022 Son Ye-jin mengumumkan kehamilan lewat Instagram-nya. Berikut adalah pengumuman yang ditulis oleh bintang drama Thirty Nine ini. 


Son Ye-jin mengumumkan kehamilannya lewat Instagram.-Instagram @vast.ent-

’’Kalian semua dalam keadaan baik-baik saja, bukan? Keadaanku juga baik-baik saja. Hari ini, aku ingin membagikan kabar bahagia. Kehidupan baru telah datang pada kami..Aku masih sedikit bingung, tapi aku merasakan perubahan pada tubuhku setiap hari dengan concern dan kegembiraan. Aku merasa sangat bersyukur juga hati-hati, jadi aku pun belum memberitahukan ini pada orang-orang di sekitarku. Sebelum terlambat, aku membagikan berita bahagia ini dengan fans dan kenalan yang sudah menunggu seperti halnya kami. Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang pada kami. Aku berharap kalian semua juga melindungi hal berharga dalam hidup kalian dan hidup dengan sehat..Berbahagialah..’’

Son Ye-jin dan Hyun Bin membintangi drama bersama, Crash Landing on You (2019). Hubungan cinta Ye-jin dan Hyun Bin terpublikasi setelah drama tersebut. Mereka menikah pada 31 Maret 2022. Lalu pada akhir April 2022 mereka berdua pergi bulan madu ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sekarang, keduanya sedang menanti buah hati.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com