Park Bo Gum dan Bae Suzy Bersatu di Film Wonderland, Ini Rencana Tayangnya!

Park Bo Gum dan Bae Suzy Bersatu di Film Wonderland, Ini Rencana Tayangnya!

Choi Woo Shik hingga Bae Suzy Bintangi Film Wonderland Yang Tayang Pada Juni Mendatang--Soompi

HARIAN DISWAY - Siapa fans yang berharap Park Bo Gum beradu akting dengan Bae Suzy? Harapan kalian terkabul. Dua aktor drama papan atas Korea itu akan bersatu dalam film Netflix berjudul Wonderland.

Wonderland menjadi salah satu proyek film yang sangat dinanti-nanti oleh banyak moviegoers. Sebab, selain Bae Suzy dan Park Bo Gum, sederet bintang telah mengonfirmasi bakal turut serta. Antara lain, Choi Woo Shik, Gong Yoo, Jung Yu Min, dan aktris Tiongkok Tang Wei. Benar-benar bertabur bintang!

Film ini ditulis dan disutradarai oleh sineas top Kim Tae Yong. Sebelumnya, ia dikenal sebagai sutradara film Late Autumn yang populer. Itu lho, film melodrama romantis yang dibintangi oleh Hyun Bin.


Choi Woo Shik hingga Bae Suzy Bintangi Film Wonderland Yang Tayang Pada Juni Mendatang--Instagram

BACA JUGA:Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

Tang Wei sepertinya menjadi muse kesayangan Kim Tae Yong. Bagaimana tidak? Aktris 44 tahun itu selalu diikutsertakan dalam berbagai proyek sang sineas. Dalam Late Autumn, dia juga menjadi pemeran utama.

Ngomong-ngomong, Wonderland bercerita tentang apa?

Bergenre science fiction, film tersebut akan befokus pada kehidupan para pengguna sebuah layanan virtual bernama Wonderland.

Layanan itu membantu para penggunanya untuk bertemu kembali dengan orang-orang tercinta yang sudah tiada. Ya, mereka bisa berinteraksi dengan orang-orang yang sudah meninggal.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

BACA JUGA:Bae Suzy Tampil Lagi setelah Empat Tahun

Dalam film ini, Bae Suzy dan Park Bo Gum memerankan pasangan muda berusia 20-an. Sayang, pasangan itu tidak bisa berkomunikasi di kehidupan nyata. Sebab, tokoh yang diperankan Park Bo Gum mengalami koma.


PARK BO GUM dan Bae Suzy bersatu di film Wonderland, ini rencana tayangnya!-Elle Korea-

Di sisi lain, ada Gong Yoo yang memerankan seorang pria berusia 40 tahun. Ia merindukan sosok perempuan yang begitu ia cintai, yakni istrinya. Perempuan itu (diperankan oleh Tang Wei), telah lama meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix