Komunitas Senam Dahlan Iskan Peringati HUT Kemerdekaan di Halaman Radio Suara Surabaya

Komunitas Senam Dahlan Iskan Peringati HUT Kemerdekaan di Halaman Radio Suara Surabaya

CIUMAN MESRA Dahlan Iskan kepada istrinya, Napsiah Sabri, setelah senam di halaman Suara Surabaya Center, Rabu, 17 Agustus 2022.-Julian Romadhon-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI) memperingati HUT Kemerdekaan RI di halaman Suara Surabaya Center. Sekitar 150 peserta mengenakan pakaian dengan nuansa merah putih. Selain memperingati HUT ke-77 RI juga merayakan ulang tahun ke-71 Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan dan istrinya, Napsiah Sabri, memimpin senam yang dimulai pukul 06.00 itu. Tentu didampingi para instruktur lainnya. Sejumlah lagu mengiringi mulai dari lagu daerah, lagu mandarin, rock and roll, dangdut, hingga lagu perjuangan. Gerakan senam baru sengaja diciptakan untuk mengiringi lagu Hari Merdeka. 

Di akhir senam, masih ditambah line dance yang merupakan menu baru Komunitas SDI. Setelah acara senam berakhir, Dahlan Iskan kebanjiran ucapan selamat ulang tahun. Lengkap dengan kue tart dan tumpeng. Termasuk dari Radio Suara Surabaya.


PEMIMPIN Redaksi Radio Suara Surabaya Eddy Prasetyo memberikan tumpeng kepada Dahlan Iskan yang kemarin berulang tahun ke-71.-BOY SLAMET-Harian disway-

"Sudah lama saya ingin senam di sini. Sekalian memperingati HUT Kemerdekaan, kami pilih tempat ini. Terima kasih Radio SS yang dengan tangan terbuka menerima komunitas Senam Dahlan Iskan," kata Dahlan Iskan yang juga founder Harian Disway itu. 

Pemimpin Redaksi Radio Suara Surabaya Eddy Prasetyo merasa senang Dahlan Iskan dan komunitas senamnya menggelar senam di kantornya. "Kami sih ingin senam itu bisa dilakukan lagi di kantor kami. Kami merasa mendapat kehormatan dikunjungi Abah –sapaan akrab Dahlan Iskan," ucap Eddy.

Menurut Eddy, Dahlan Iskan merupakan guru mereka di bidang jurnalistik. Serta, menjadi inspirasi buat Suara Surabaya.  "Tadi itu (kemarin, Red) adalah momen yang bahagia. Bukan hanya untuk Pak Dahlan dan keluarga. Tapi, buat kami juga," ungkapnya. (Michael Fredy Yacob)


UPACARA Bendera digelar komunitas Senam Dahlan Iskan sebelum memulai senam di halaman Suara Surabaya Center.--


SEMANGAT peserta senam Dahlan Iskan yang mayoritas perempuan.-BOY SLAMET-Harian disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: