Welcome Back: Kate Middleton dan Prince William Kembali ke BAFTA 2023

Welcome Back: Kate Middleton dan Prince William Kembali ke BAFTA 2023

Prince William dan Princess Kate berjalan di red carpet BAFTA 2023-gettyimages-Chris Jackson

LONDON, HARIAN DISWAY -Sudah absen 2 tahun dari BAFTA. Mereka kembali memakai busana yang senada, begitu penampilan The Prince and Princess of Wales: William dan Kate Middleton di BAFTA 2023. Pasangan ini juga berbagi kemesraan di red carpet, loh!

 

British Academy Film and TV Awards, atau lebih dikenal BAFTA, digelar kembali pada 19 Februari 2023 di London. Acara penghargaan tahunan ini dihadiri oleh banyak tamu spesial dan aktor-aktor nominasi profesional. Salah satunya, Pasangan bangsawan dari Wales yang berhasil mencuri perhatian media setiap tahunnya.

 

Kate Middleton berjalan anggun melewati red carpet bersama sang suami Pangeran Charles. Pada acara itu, Putri dari Wales tersebut memilih pakai gaun yang tampak sama dengan busananya di 2019.

 

Tentu saja! Busana indahnya kali ini berasal dari desainer favoritnya, Alexander McQueen. Desainer kelas atas ini memang juga perancang busana Kate Middleton pada BAFTA 2019. Langganan bangsawan, deh!

 

Jika diperhatikan, ada perbedaan kecil gaun istri Prince William di BAFTA 2023 ini. Simak Gambar berikut ini!


Penampilan gaun Kate Middleton 2019 dan 2023-instagram-@Pointdevue & @ETCanada

 

Alexander McQueen menambahkan aksen kain putih pada lengan gaun tahun ini. Potongan pinggang dan siluet bagian bawah tetap terlihat sama, ya! Bisa saja memang ini ciri khas dari Alexander McQueen saat menerima pesanan dari yang mulia.

 

Ada hal tak biasa yang terjadi. Saat Prince William dan Princess Kate berjalan bersama di red carpet, Kate menepuk mesra bagian belakang Prince William!

 

Love tap ini dilakukan Kate sesaat setelah tertawa kecil bersama sang suami. Interaksi kasual dan mesra ini jarang terjadi. Pasangan bangsawan dari Wales dikenal selalu tampil anggun dan formal.

 


Tepukan mesra dari Kate untuk Prince William-instagram-@voguemagazine

 

BAFTA 2023 merupakan penampilan pertama mereka dengan gelar kerajaan baru sebagai The Prince and Princess of Wales.

 

Gelar Pangeran dan Putri dari Wales itu diberikan setelah kematian Ratu Elizabeth II pada akhir 2022. Kehadiran mereka juga menjadi penanda kembalinya pasangan itu setelah absen berturut-turut selama 2 tahun.

 

Prince William sebagai presiden dari BAFTA sejak 2010, tidak menghadiri BAFTA 2021 karena kematian kakeknya, Pangeran Philip. Alasan ketidakhadiran itu dapat dimengerti oleh Penghargaan Akademi Film dan Televisi Inggris tersebut. 

 

Pada BAFTA 2022, Prince William dan istrinya tidak dapat menghadiri acara penghargaan itu lagi. Ada pembatasan kehadiran dari kerajaan. Dua kejadian itu menyebabkan Prince William, menyampaikan sambutan melalui video saja.

 

Hadirnya pasangan bangsawan pada tahun ini membawa gelar kebangsawanan baru sekaligus kemeriahan setelah 2 tahun tidak melewati red carpet. (Dara Nabila Salsabyla)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: