TP PKK Kota Pasuruan Terima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

TP PKK Kota Pasuruan Terima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

FATMA Saifullah Yusuf menunjukkan piagam penghargaan dari gubernur Jatim. -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Tim Penggerak (TP) PKK Kota PASURUAN meraih penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sebab, mereka meraih peringkat kedua dalam Penyusunan Laporan Tahunan Terbaik 2022.

Penghargaan itu diterima Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf di multifuncition room Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto, Selasa, 14 Maret 2023.

TP PKK Kota Pasuruan meraih peringkat ke-2 dari 38 kabupaten/kota yang telah mengirimkan laporannya. Hanya ada empat kabupaten/kota yang meraih penghargaan. Yakni, TP PKK Kota Madiun, TP PKK Kota Pasuruan, TP PKK Kabupaten Pacitan, dan TP PKK Kabupaten Magetan.

”Alhamdulillah, tentu saya mewakili ibu-ibu TP PKK Kota Pasuruan, karena apa yang dicapai hari ini merupakan kerja keras semua ibu-ibu PKK, baik tingkat kota, kecamatan, maupun kelurahan, karena telah bersama-sama berbenah, belajar, bekerja keras tanpa lelah. Terima kasih banyak, semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kita untuk lebih baik di tahun 2023,” ujar Fatma saat wawancara seusai menerima penghargaan.

Fatma sangat bersyukur karena selama dua tahun menjabat, semua pengurus PKK mau berperan aktif, mau menyisihkan waktu, dan mampu mengejar ketertinggalan. Apalagi, ada dukungan penuh dari Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul melalui dinas terkait. 

”Semoga Allah SWT mengganti semua darma bakti ibu-ibu dengan kebaikan dan keberkahan dunia akhirat. Mari kita terus kompak untuk mempertahankan prestasi ini,” imbuh Fatma. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: