Mengulang Memori Emas AS Roma dan Misi Balas Dendam Feyenoord di Liga Eropa

Mengulang Memori Emas AS Roma dan Misi Balas Dendam Feyenoord di Liga Eropa

AS Roma merayakan gelar Juara Liga Eropa 2022.-Reuters-

Pasukan Ten Hag finis kedua di belakang Real Sociedad di babak penyisihan grup, sebelum mengalahkan Barcelona di babak play-off menuju 18 besar.


Duo Brasil Manchester United, Fred dan Antony, sukses benamkan Barcelona di Old Trafford-Foto/Manchester United-

Kemudian United mengalahkan rival sekota Sevilla, langkah Real Betis dihentikan 5-1 secara agregat di babak 16 besar.

"Semua lawan yang datang ke tahap Liga Eropa ini kuat dan anda harus memainkan sepakbola terbaik anda jika ingin lolos," tambah Ten Hag.

Nantinya, pemenang antara Juventus vs Sporting akan menghadapi pemenang Manchester United vs Sevilla di babak semifinal. Sedangkan babak semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang duel Feyenoord vs AS Roma dengan Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise.

BACA JUGA:Bombardir, Gung Ho Madrid!

BACA JUGA:Menanti Ending Arsenal di 11 Laga Tersisa, Juara atau Kecewa

Seri perempat final Liga Europa akan berlangsung pada 13 April (leg pertama) dan 20 April (leg kedua). Sementara itu, semifinal leg pertama akan dimainkan pada 11 Mei dan leg kedua digelar pada 18 Mei. 

Laga final sendiri dijadwalkan Rabu 31 Mei 2023 di Puskmen's Arena Budapest, Hungaria. Saint-Gilloise secara hitungan adalah tim underdog yang tersisa di turnamen, dan sungguh menakjubkan bahwa mereka sudah berhasil sejauh ini. 

Tujuh klub lainnya akan memiliki ambisi yang serius untuk memenangkan kompetisi, dan Sevilla telah menjadi pemenang reguler kompetisi klub kasta kedua Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Lalu, anda akan mendukung tim mana yang akan angkat Trofi liga Eropa 2022/23? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: