Mengharukan, Perayaan Ulang Tahun Pertama Bruce Willis sejak Diagnosis Demensia

Mengharukan, Perayaan Ulang Tahun Pertama Bruce Willis sejak Diagnosis Demensia

Kehangatan perayaan ulang tahun sederhana Bruce Willis bersama keluarga-instagram story-@emmahemingwillis

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami di balut keharuan oleh Emma Heming Willis. Pasalnya, perayaan hari kelahiran Bruce Willis sedikit berbeda dari tahun sebelumnya setelah ia menderita demensia atau penurunan daya ingat.

 

Walter Bruce Willis lahir pada 19 Maret 1955 di kota Idar-Oberstein, Jerman. Aktor berdarah Jerman itu pertama kali bertemu dengan Emma Heming pada 2007 karena memiliki pelatih gym yang sama. 2009, mereka memantapkan ikatan pernikahan di Pulau Turk dan Kaiko, daerah Kekuasaan Inggris.

 

BACA JUGA:Istri Bruce Willis Memohon ke Paparazi: Jangan Ganggu Suamiku!

BACA JUGA:Justin Bieber Belum Move On dari Selena Gomez?

 

Semenjak saat itu, kehidupan rumah tangga mereka sangat tertutup dan damai. Bahkan, pasangan aktor dan model itu tidak pernah diterpa rumor aneh-aneh dari Hollywood.

 


Unggahan emosional dari Emma di hari ulang tahun suaminya-instagram story-@emmahemingwillis

 

Di hari ulang tahun ke-68 suaminya, Emma mengawali dengan unggahan Instagram story bermata sembab. Model itu berkeluh kesah tentang kehidupannya dengan tagar #FTDAwareness yang artinya peningkatan kesadaran frontotemporal dementia (FTD).

 

Dia menceritakan bahwa meski terlihat ceria dan kuat-kuat saja, perempuan berusia 44 tahun itu tetap merasakan kesedihannya. Sejak diagnosis itu, hidupnya kini terasa lebih berat. 

 

Topeng perempuan kuat harus ia kenakan juga saat mengasuh dua putri kecilnya, Mabel Ray Willis (10) dan Evelyn Penn Willis (8). “Ada waktu di mana aku merasa sedih dan emosional, khususnya hari ini, di hari ulang tahunnya (Bruce),” ucapnya dengan senyum sayu.

 


Kompilasi dokumentasi Bruce bersama sang keluarga-instagram-@emmahemingwillis

 

Video itu disusul dengan ungkapan penutup dari Emma bahwa akan  ada unggahan kompilasi video Bruce sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun. Kompilasi itu diiringi dengan lagu As dari Stevie Wonder.

 

Dalam unggahan itu, terlihat berbagai dokumentasi Bruce beraktivitas dengan sang keluarga. Dibuka dengan kehangatan pasangan itu jalan berdua di pantai disusul dengan kecupan Bruce pada Emma.

 

 

Hidup mereka terlihat memasuki babak baru saat aktor Unbreakable itu menggendong putri-putrinya. Bruce mendampingi anak-anaknya berlarian dan bermain salju. Video penuh nostalgia itu diiringi dengan lirik because I’ll be lovin’ you always.

 


Unggahan putri keduanya bersama Demi Moore, Larue Willis.-instagram-@scotlaruewillis & @emmahemingwillis

 

Unggahan video itu dilengkapi dengan caption:

Ia adalah wujud cinta yang murni. Ia sangat dicintai. Dan aku akan selalu mencintainya. Selamat ulang tahun sayangku ????. Doaku untuk Bruce adalah semoga doa baik untuknya (dari kalian) tidak berhenti dan semakin kuat. Jiwa sensitifnya pasti akan merasakan kehangatan doa itu. Terima kasih banyak juga telah mendukung dan mencintainya.”

 

BACA JUGA:Taylor Swift Konser Lagi Setelah Lima Tahun: Selamat Datang The Eras Tour!

BACA JUGA:Bos Twitter Elon Musk Cemooh Karyawan Difabel

 

Emma juga membuatkan pai apel, makanan favorit kedua dari suaminya itu. Acara perayaan dilanjut dengan kehangatan waktu bersama keluarga dan mantan istrinya Demi Moore. Berbeda dari tahun sebelumnya yaitu perayaan di restoran, tahun ini mereka hanya berkumpul di rumah dan berfoto bersama.


Selamat ulang tahun Bruce Willis, meski perayaan terlihat berbeda dari tahun sebelumnya, ungkapan cinta dari keluarga tetaplah sama. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: