Luke Kennard 'Grizzlies' Cetak Rekor 10 Kali Three Points

Luke Kennard 'Grizzlies' Cetak Rekor 10 Kali Three Points

Luke Kennard Cetak 10 Three Points untuk Memphis Grizzlies. -NBA.com-

HARIAN DISWAY - Luke Kennard berhasil memecahkan rekor pribadinya, 25 Maret 2023. Ia mencetak 30 poin dan menembakkan 10 three points saat bertanding melawan Houston Rockets di FedExForum, Tennessee.

Kennard baru saja bergabung dengan Memphis Grizzlies pada Februari setelah meninggalkan Los Angeles Clippers.

Dalam 17 pertandingannya bersama Grizzlies, ia telah mencetak 49,3 persen dalam persentase sasaran lapangan 3 poin. Keberhasilannya pada hari itu juga menjadi sejarah bagi Memphis karena ia adalah pemain pertama yang mencetak 10+ 3PM dalam satu pertandingan.

BACA JUGA:Update Peringkat NBA 26 Maret 2023

BACA JUGA:Gemuruh Suporter Grizzlies Saat Ja Morant Kembali ke NBA

Selain itu, ia menjadi pemain kedua dalam sejarah NBA yang menembakkan 10 three points tanpa mencoba lemparan dua poin, setelah Malik Beasley.

Kennard mengatakan bahwa ketika ia mulai menembakkan beberapa kali secara berturut-turut, ia mulai merasakan kepercayaan dirinya meningkat.


Luke Kennard jadi antalan three points Grizzlies.-NBA-

Kemampuan yang ditunjukkan oleh Kennard dalam pertandingan tersebut membuktikan bahwa Grizzlies mampu mengalahkan Houston Rockets dan meningkatkan kemampuan para pemain untuk mengejar perolehan poin Kennard dan Desmond Bane.

BACA JUGA:Cinta Segi Empat Evan Ferguson dengan Manchester United, Tottenham Hotspur dan Brighton

BACA JUGA:Dillon Brooks 'Grizzlies' Pecahkan Rekor Pelanggaran Teknis NBA

Ini menjadi pertandingan kedua di mana Grizzlies berhasil mengalahkan Houston Rockets di FedExForum.

Kemenangan Grizzlies yang sudah mencapai lima kali beruntun, setelah berhasil mengalahkan San Antonio Spurs, Golden State Warriors, Dallas Mavericks dan Houston Rockets, telah membawa mereka ke posisi kedua pada papan klasemen wilayah barat dengan total 46 kemenangan, dan memastikan tempat mereka di playoff. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: