Lebarkan Sayap di Rumah Sendiri, Sucor Sekuritas Buka Cabang Baru di Surabaya

Lebarkan Sayap di Rumah Sendiri, Sucor Sekuritas Buka Cabang Baru di Surabaya

Bernadus Wijaya CEO Sucor Sekurita (kiri) dan Erika Lim Kepala Cabang Surabaya Voza Tower (kanan) menunjuk layar portofolio reksadana Sucor Securitas Cabang Surabaya-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perusahaan pialang ekuitas, keuangan, serta perbankan investasi: Sucor Sekuritas resmi membuka kantor cabang di Voza Premium Office Tower, SURABAYA, Senin, 27 Maret 2023.

Acara yang dihadiri oleh Komisaris Utama Lindrawati Widjojo, Kepala Cabang Surabaya Voza Tower Erica Lim dan CEO Sucor Sekuritas Bernardus Wijaya itu merupakan langkah strategis untuk mengembangkan bisnis dan memberikan dukungan lebih untuk para nasabah di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Berdiri sejak tahun 1989, Sucor Sekuritas mengantongi rekam jejak sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang pialang ekuitas dan keuangan serta perbankan investasi selama 30 tahun lebih. Sehubungan dengan hari jadi Sucor Sekuritas yang ke 34 tahun, perusahaan pialang asal Surabaya itu meluncurkan fitur SPOT Reksadana dalam acara bertajuk ArtInvest pada Rabu, 15 Maret 2023 lalu di Anjungan Sarinah, Jakarta.

BACA JUGA:Dari Rp 349 Triliun, Hanya Rp 3,3 T yang Terkait Kemenkeu

BACA JUGA:Antiklimaks Rp 349 Triliun

Peluncuran fitur SPOT Reksadana ini adalah wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus  mengikuti perkembangan pasar modal. Selain itu juga terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, agar terhindar dari investasi bodong.


Grand Opening Sucor Sekuritas cabang Surabaya di Voza Tower-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

Dibukanya cabang ke tiga di Surabaya ini sebagai tonggak pengingat bawasannya Sucor Sekuritas lahir dan berdiri di Surabaya.

"Karena Sucor Sekuritas singkatan dari Surabaya Corporation, saya percaya dengan hadirnya cabang di Surabaya, kita (Sucor Sekuritas) pulang ke rumah. Kita garap market Jawa Timur sehingga literasi dan inklusi keuangan di Jawa Timur terus meningkat dengan hadirnya Sucor Sekuritas di cabang Voza ini," ungkap Bernardus.

BACA JUGA:Night Zoo Surabaya Buka di Libur Lebaran, Ini Konsep dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan Warga Klampis Berakhir dengan Restorative Justice

“Dalam road to CNBC Indonesia Awards 2022 kategori The Best Securities, CNBC Indonesia memberikan penghargaan kepada Sucor Sekuritas sebagai The Best Online Trading App For Millennial. Hingga penghujung tahun 2022 total nasabah Sucor Sekuritas meningkat 20 persen sebanyak 20 ribu dan diharapkan di 2023 bisa meningkat dua kali lipat dari tahun 2022,” tambah Bernadus.

Tak hanya itu, Sucor Sekuritas juga berkolaborasi dengan CUiT, mengusung tema Artinvest: You are an Artist, Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekedar nominal angka melainkan seni untuk bertumbuh, secara fisik dan mental. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: