Trailer Terbaru The Legend of Zelda Tears of Kingdoms Ungkap Kemampuan Baru Link

Trailer Terbaru The Legend of Zelda Tears of Kingdoms Ungkap Kemampuan Baru Link

The Legend of Zelda: Tears of Kingdom yang siap dimainkan oleh penggemar game. -Nintendo-Youtube Nintendo of America

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pada Rabu yang lalu Nintendo merilis trailer untuk game terbarunya di Youtube. Setelah sukses dengan The Legend of Zelda: Breath of The Wild, mereka kembali mengembangkan seri terbaru.

 

Dipandu oleh produser dari The Legend of Zelda Eiji Aonuma, trailer The Legend of Zelda: Tears of Kingdoms mempresentasikan bagaimana sistem dalam game. Presentasi itu diawali dengan pernyataan bahwa pengembangannya sudah selesai.

 

Aonuma menjelaskan bahwa dunia yang dibangun berbeda dari game sebelumnya. Lebih luas dan indah. Sangat panjang bila dibahas seluruhnya ucap produser salah satu game rpg terbaik itu.

 

Daerah akan terbagi dua yaitu daratan dan pulau langit. Ada fitur baru yang ditambahkan yaitu Recall. Recall adalah kemampuan Link (tokoh utama) untuk mengembalikan benda yang jatuh dari langit.

 

BACA JUGA: Kejora, Game Produksi Lokal yang Siap Bersaing dengan Game Steam Lainnya!

 

Benda jatuh tersebut akan naik ke atas dan juga bisa sebagai transportasi menuju pulau langit. Ini merupakan salah satu cara untuk naik ke pulau langit. Aonuma meminta pemain untuk mencari cara lain untuk naik kesana.

 

Kemudian ada fitur Fuse Weapon. Fuse Weapon merupakan kemampuan Link untuk menggabungkan 2 senjata menjadi 1. Tentu lebih kuat dan sangar.

 

Ada lagi Ultrahand. Kemampuan baru Link yang berguna untuk mengangkat barang berat. Dalam presentasinya Ultrahand berfungsi untuk membuat rakit. Kemampuan ini bisa membuat banyak jenis transportasi yang berguna di sepanjang perjalanan.

 

Dan yang terakhir adalah Ascend. Kemampuan menembus dinding. Fitur ini akan mempermudah pemain dalam memainkan game ini. Panjat memanjat bukan lagi hal yang membosankan.

 

Selama ada sigil untuk melakukan Ascend maka Link bisa lebih mudah menuju ke atas. Dari presentasi ini menunjukan bahwa dunia dan gameplay dari Tears Of Kingdoms lebih luas lagi dari game sebelumnya.

 

Kreativitas dan imajinasi sangat diperlukan. Bagi kalian pecinta game RPG dan Puzzle bisa menunggu tanggal rilis untuk game besutan Nintendo ini. (Dave Yehosua Tiranda Bongga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: