Jacob The Boyz Cover Lagu Milik Kim Nayoung di Channel YouTube The Space

Jacob The Boyz Cover Lagu Milik Kim Nayoung di Channel YouTube The Space

Jacob The Boyz dalam salah satu scene di MV covernya-official Youtube Channel The Boyz (tangkapan layar)-

HARIAN DISWAY - Jacob The Boyz menyapa para The B dengan cover barunya yang bertajuk “Being an Adult” milik Kim Nayoung pada 30 Maret 2023 lalu.

 

Ia mengunggah lagu covernya melalui channel YouTube resmi The Boyz yang mempunyai wadah untuk meng-cover yang bernama The Space. Yakni ajang menyalurkan bakat para member The Boyz untuk melakukan cover lagu-lagu dan juga dance.

 

BACA JUGA: Manis Banget! Ini Reaksi V BTS Setelah Mendengar Cover Rainy Days dari Danielle NewJeans

 

Sudah banyak member The Boyz yang sudah nge-cover melalui The Space ini. Para fans senang dengan adanya The Space karena para member bisa lebih mengasah bakat-bakat mereka dalam menari dan menyanyi.

 

Suara merdu milik Jacob ini menjadi perhatian para fans dengan sentuhan alunan musik gitar akustik yang mengiringi lagu tersebut.

 

Tak hanya itu, Jacob memasukkan kegiatannya dalam musik video tersebut seperti menampilkan anjing peliharannya itu. Kemudian menyusuri jalanan-jalanan dengan mengendarai mobilnya.

 

Itu memberikan kesan menyegarkan dalam videonya dengan menampilkan ia sedang berdiri di atas tebing dengan berlatar belakang laut. Ia juga melakukan kegiatan olahraga seperti golf. Terakhir, ia menaiki boat mengelilingi lautan.

 

Para fans tampak senang dengan The Boyz mengunggah lagu yang dicover oleh Jacob tersebut. Tak banyak juga para fans juga berterima kasih dengan adanya cover tersebut. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: