Manis Banget! Ini Reaksi V BTS Setelah Mendengar Cover Rainy Days dari Danielle NewJeans

Manis Banget! Ini Reaksi V BTS Setelah Mendengar Cover Rainy Days dari Danielle NewJeans

MANIS BANGET! Ini reaksi V BTS setelah mendengar cover Rainy Days dari Danielle NewJeans.-Bighit Music-NewJeans -

HARIAN DISWAY – Rabu malam, 30 Agustus 2023, V BTS mengunggah video di Instagram Storynya. Danielle NewJeans tengah menyanyikan lagunya, Rainy Days.

’’NewJeans kesayanganku. Kata-kata Danielle sungguh menyentuh,’’ tulisnya. Di story yang satu lagi, ia menanyakan pendapat fans tentang cover tersebut.

Ya, Danielle baru saja membuat cover lagu Rainy Days milik V BTS. Lagu itu berasal dari album solo perdana V, Layover, yang bakal dirilis pada 8 September 2023 mendatang.

BACA JUGA: Setelah Running Man, V BTS Tampil di You Quiz on the Block, Ini Jadwal Tayangnya!

Album itu diproduseri oleh Min Hee Jin, CEO ADOR Entertainment yang menaungi NewJeans.


MANIS BANGET! Ini reaksi V BTS setelah mendengar cover Rainy Days dari Danielle NewJeans. -YouTube NewJeans-

Danielle ingat, suatu hari dia sedang berkumpul dengan empat member NewJeans yang lain. Yakni Minji, Hanni, Haerin, dan Hyein. Mereka sedang meeting dengan Min Hee Jin.

’’Tiba-tiba, Bu CEO bercerita bahwa dia sedang menggarap album bersama V. Dia bertanya, apakah kami mau mendengarkan lagu-lagunya,’’ ungkap Danielle dalam video yang diunggah di kanal YouTube resmi NewJeans.

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya, V BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Running Man: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

Tentu saja kelima member NewJeans menerima ajakan itu dengan semangat. Bersama-sama, mereka mendengarkan lima lagu yang ada dalam Layover.


MANIS BANGET! Ini reaksi V BTS setelah mendengar cover Rainy Days dari Danielle NewJeans.-YouTube NewJeans-

’’Setelah kelar mendengarkan sealbum, aku merasa bahwa Rainy Days yang paling relatable dengan aku,’’ ungkap Danielle. ’’Ia menangkap perasaanku dengan sangat tepat,’’ lanjut member blasteran Korea-Australia itu.

Ambience yang diciptakan lirik Rainy Days, kata Danielle, mengingatkan dia pada masa kecilnya. Ketika dia duduk di tepi jendela, memandang keluar. Ketika hari hujan begitu lebatnya. Ia menanti seseorang—mungkin orang tuanya—pulang.  

BACA JUGA:Super Keren! V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Dua Lagunya dari Album Layover Debut di Top 10 Billboard Global 200

’’Ada hal yang indah dari perasaan tersebut,’’ ucap Danielle. ’’Apalagi nuansa vintage-nya juga cocok sekali denganku. Aku sangat tersentuh oleh lagu itu,’’ lanjut dia.

Danielle langsung kepingin membuat cover lagu Rainy Days. Teman-temannya mendukung. Min Hee Jin juga. Jadilah, Danielle menyanyikan lagu itu dalam versinya sendiri. Dengan pemahamahannya sendiri.

Namun, waktu latihan, Danielle menyadari sesuatu. ’’Aku belum pernah jatuh cinta,’’ ucap dia, lantas tersenyum malu-malu. ’’Jadi agak sulit bagiku untuk menghayati liriknya,’’ tambah gadis yang masih berusia 18 tahun tersebut.


MANIS BANGET! Ini reaksi V BTS setelah mendengar cover Rainy Days dari Danielle NewJeans.-Yonhap-

BACA JUGA: ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

Setelah menyampaikan seluruh perasaan dia terkait Rainy Days, Danielle mulai menyanyikan lagu bergenre pop yang dikemas dalam balutan R&B ringan tersebut.

Tentu saja, saat dibawakan Danielle, Rainy Days jadi sangat berbeda. Suara sopran cewek itu membuat nuansa lagu menjadi sedikit lebih ceria. Tidak terlalu gloomy seperti suara V pada versi aslinya.

Rainy Days mengisahkan penyesalan V setelah meninggalkan kekasihnya. Sejak itu, ia merasa hidupnya kosong. Ia melewati hari-hari dalam rutinitas tanpa arti yang membuat dirinya makin merasa kesepian.


MANIS BANGET! Ini reaksi V BTS setelah mendengar cover Rainy Days dari Danielle NewJeans.-Bighit Music-

BACA JUGA: V BTS Marah-Marah di Teaser Single Blue, ARMY: Apakah Aktor Taehyung Kembali?

Bahkan anjing kecil lucu yang berlarian dan melompat-lompat di sekitarnya tak mampu membuat V sembuh dari rasa sunyi.

’’Oh ya, aku tidak boleh lupakan ini,’’ Danielle berkata.

’’Kami sudah mendengarkan lagu title track di album V juga (yang judulnya Slow Dancing, Red). Dan itu juga bagus banget. Kalian harus nantikan. Aku sendiri tak sabar menunggunya dirilis,’’ ucapnya.

Layover—beserta single utamanya, Slow Dancing—akan dirilis pada 8 September nanti. Untuk sementara, kita nikmati dulu Love Me Again dan Rainy Days yang sudah lebih dulu diluncurkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube newjeans