Jack Black Ajak Pedro Pascal di Sekuel Super Mario Bros Movie

Jack Black Ajak Pedro Pascal di  Sekuel Super Mario Bros Movie

Pedro Pascal dan Wario-twitter-@discussingfilm

TORONTO, HARIAN DISWAY - Film The Super Mario Bros. Movie. sukses besar sejak dirilis pada awal pekan ini. Adaptasi yang sangat dinanti-nanti dari permainan video yang mengikuti duo tukang ledeng asal Italia yang ikonik sudah solid menjadi debut film Illumination dengan pendapatan tertinggi.

 

Dengan kesuksesan besar di box office Super Mario Bros yang sedang berlangsung, para pemain film telah mulai memberikan pendapat mereka tentang kemungkinan sekuel dari film pertama. Jack Black, yang memerankan Bowser dalam film animasi terbaru yang sukses, sudah memiliki aktor potensial dalam pikirannya untuk sekuel yang mungkin akan datang.

 

Saat berbicara dengan GameSpot, Black menjelaskan bagaimana dia tidak sepenuhnya yakin bahwa karakternya akan kembali untuk sekuel. Ia melanjutkan dengan menggunakan pengalaman sebelumnya di Kung Fu Panda sebagai bukti untuk klaimnya.

 

“Tidak ada kepastian bahwa Bowser akan kembali (di film kedua). Aku pernah terlibat dalam beberapa proyek Kung Fu Panda. Berkaca dari itu, setiap tahun selalu ada antagonis baru,” ucap pemeran Bowser itu pada Game Spot, 10 April 2023.

 

BACA JUGA:Warner Bros Garap Serial Harry Potter, Tunggu Restu J.K. Rowling

BACA JUGA:4 Perubahan Baru dari Game Resident Evil 4 Remake

 

Bowser dikenal sebagai antagonis utama dalam franchise permainan the Super Mario Bros. Dalam versi animasi adaptasi, tokoh Bowser juga hadir sebagai antagonis utama lagi. Meski begitu, tidak ada jaminan bahwa tokoh villain itu akan tetap eksis di film kedua Mario Bros nantinya.

 


Jack Black saat menghadiri red carpet the Super Mario Bros. Movie-instagram-@jackblack

 

 

Jack Black justru memiliki ide lain tentang antagonis yang seharusnya muncul di sekuel yaitu Wario. Itu merupakan tokoh musuh bebuyutan dari Mario yang dikenal rakus dan serakah. Bagi Black, kemunculan Wario bisa menjadi ide dramatis yang berpotensi menyatukan Bowser dan Mario demi menyelamatkan dunia mereka.

 

Tidak berhenti di situ, ternyata ide sekuelnya itu sudah cukup spesifik hingga ia dapat menyarankan nama aktor pengisi suaranya. “Apakah kau memikirkan apa yang aku pikirkan? Wario, Wario adalah Pedro Pascal,” ucapnya dengan suara dramatis ala narator trailer.

 


Pedro Pascal dan Bella Ramsey dalam proyek The Last of Us-instagram-@pascalispunk

 

Pedro Pascal adalah aktor Amerika yang lahir di Republik Chili. Aktor berusia 48 tahun itu baru-baru ini populer karena peran ikoniknya sebagai Joel dalam serial the Last of Us (TLOU). Itu juga merupakan proyek serial adaptasi dari sebuah franchise permainan yang berjudul sama.

 

Selain TLOU, aktor 48 tahun itu juga pernah memerankan Mando atau The Mandalorian dalam franchise Star Wars. Memang ia belum memiliki ‘portofolio’ sebagai aktor pengisi suara. Meski begitu, bukan tidak mungkin film kedua the Super Mario Bros. Movie menjadi proyek perdana-nya sebagai pengisi suara.

 

BACA JUGA:Pengisi Suara Ada Wong dalam Resident Evil 4 Remake Dibully Netizen

BACA JUGA:Sudah Rindu dengan Joel dan Ellie? Inilah 5 Fakta Unik di Balik Layar The Last of Us

 

Sejauh ini, proyek animasi adaptasi the Super Mario Bros. Movie sudah meraup keuntungan global sejumlah USD 377.5 juta atau sekitar Rp 5 triliun. Itu merupakan rekor terbaru dan mengalahkan proyek animasi Frozen 2 yang meraih keuntungan USD 358 juta.

 

Bagaimana menurut Anda? Akankah sekuel Mario Bros mewujudkan ide Jack Black dan menggandeng Pedro Pascal? Ataukah penggemar akan dipertemukan kembali dengan Bowser dalam film kedua? (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: game spot