Daftar Persembahan Film dan Serial Terbaik Sadie Sink di Usia 21 Tahun

Daftar Persembahan Film dan Serial Terbaik Sadie Sink di Usia 21 Tahun

Sadie Sink--IMDB

NEW YORK CITY, HARIAN DISWAY - 16 April 2023, Sadie Sink bertambah usia menjadi 21 tahun. Selain mengunggah ucapan selamat ulang tahun di media sosial, penggemar dapat merayakan hari lahirnya dengan menonton penampilan akting Sadie selama 12 tahun berkarya.

 

Sadie Elizabeth Sink atau yang lebih dikenal Sadie Sink merupakan aktris berkebangsaan Amerika yang lahir di kota Brenham, Texas. Dia memulai karier aktingnya saat berusia 9 tahun di teater lokal, Theatre Under the Stars (TUTS), kota Houston sebagai pemeran Annie dalam cerita Annie on Broadway.

 

BACA JUGA:Stranger Things Versi Animasi Segera Tayang di Netflix

BACA JUGA:David Harbour Genap 48 Tahun, Ini Daftar Film dan Serial Terbaik Sang Aktor

 

Aktris kelahiran 2002 itu baru memulai debut di televisi dalam serial thriller The Americans (2013). Karena dukungan dari keluarga, Sadie Sink dapat membangun karier di industri perfilman Hollywood, inilah daftar penampilan terbaiknya.

 


Sadie Sink dalam Stranger Things Season 4--IMDB

 

1) Stranger Things (2017)

 

Stranger Things merupakan serial horor fiksi berlatarkan 1980-an yang mengikuti ketidaksengajaan sekelompok anak kecil menyaksikan fenomena misterius dari proyek pemerintah yang berbahaya dan bersifat rahasia.

 

Dia bergabung dalam proyek besar itu di musim kedua sebagai Maxine Mayfield. Tokoh yang akrab disapa Max itu memiliki karakter ikonik dengan kepribadian tomboy, hobi mengendarai skateboard, memainkan arkade, dan cenderung antisosial.

 

Sadie Sink terlibat dalam serial Stranger Things sejak 2017 hingga musim kelima yang saat 2023 masih dalam tahap produksi. Perkembangan karakter yang menarik dan performa akting yang apik telah mendorong popularitasnya sebagai aktris di Hollywood.

 


Ziggy dalam Fear Street Part 2--IMDB

 

2) Fear Street Trilogy (2021)

 

Merupakan salah satu trilogi film yang berangkat dari buku horor karya R. L. Stine dengan judul yang sama. Film dari sutradara Leigh Janiak itu membawa cerita sekelompok remaja yang harus mengungkap misteri dari kota mereka, Shadyside, setelah serangkaian insiden pembunuhan brutal.

 

Sadie Sink diperkenalkan dalam film kedua sebagai tokoh utama C. Berman/Ziggy versi remaja. Ziggy memiliki karakter antisosial, pintar, dan sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Kerap kali Ziggy menerima perundungan dari teman-temannya karena rumor dirinya adalah penyihir.

 

Perannya dalam proyek trilogi Fear Street banyak disukai oleh pemirsa. Proyek itu juga banyak mengundang penonton karena penggemarnya yang merindukan akting Sadie setelah absen selama 2 tahun sejak Stranger Things musim ketiga dirilis pada 2019.

 


Sadie Sink dalam proyek Dear Zoe--IMDB

 

3) Dear Zoe (2022)

 

Tidak hanya genre horor dan thriller saja, Sadie Sink juga terlibat dalam proyek film drama psikologi berjudul Dear Zoe. Film itu berkisah tentang Tess DeNunzio yang sedang berkabung karena kematian tragis adiknya–Zoe–yang menjadi korban tabrak lari.

 

Dalam film itu, penggemar dapat menyaksikan Sadie Sink berperan sebagai Tess yang harus menghadapi masalah keluarga sekaligus dihantui rasa bersalah kematian adiknya. Kesedihan, kemalangan, dan kehancuran terlihat jelas dalam perjalanan hidup Tess.

 

Tidak hanya itu saja, Tess sebagai remaja yang sedang mencari identitas diri juga menemukan benih-benih asmara di lingkungan barunya. Dia bertemu dengan Jimmy setelah di lingkungan baru tempat ayahnya tinggal setelah ia melarikan diri dari rumah ibunya.

 


Ellie dalam film The Whale--IMDB

 

4) The Whale (2022)

 

Film dari rumah produksi A24 itu menerima berbagai nominasi penghargaan, salah satunya Oscars 2023. The Whale merupakan film drama naratif tentang usaha Charlie–yang diperankan oleh Brendan Fraser–sebagai guru bahasa Inggris daring, kondisi obesitas, dan tertutup dari dunia luar yang berusaha memulihkan hubungan dengan sang putri Ellie.

 

Ellie yang diperankan oleh Sadie Sink, merupakan seorang remaja destruktif dan penuh dengan kemarahan. Ellie membenci Charlie dan menuntut keadilan karena telah meninggalkannya saat berusia 8 tahun.

 

BACA JUGA:Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

BACA JUGA:Stranger Things Season 5 Bakal Full Pertarungan ala LOTR: The Return of the King

 

Sadie Sink telah menggambarkan karakter Ellie sebagai remaja berhati baik dan terlihat keras dari luar dengan sempurna. Sadie Sink berhasil mewujudkan kompleksitas kerasnya sifat Ellie yang berakar dari permasalahan keluarga dan tantangan akademik seorang remaja.

 

Demikian daftar film dan serial terbaik dari aktris muda Sadie Sink. Sejauh ini, sudah ada 2 proyek thriller Sadie Sink dalam masa produksi yang dapat penggemar nantikan yaitu film Berlin Nobody dan serial Stranger Things Season 5. Dua proyek tersebut diperkirakan tayang di awal tahun 2024. (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: