Serena Williams Pamer Kehamilan Kedua di Met Gala 2023

Serena Williams Pamer Kehamilan Kedua di Met Gala 2023

SERENA WILLIAMS memperlihatkan kehamilan di Met Gala 2023.-Instagram Serena Williams-

HARIAN DISWAYSerena Williams membawa kabar gembira di Met Gala 2023. Mengenakan gaun hitam Gucci bertabur mutiara, mantan bintang tenis tersebut dengan bangga menunjukkan baby bump. Ya, Serena Williams dan sang suami, Alexis Ohanian, tengah menanti anak kedua!

’’Kami sangat bersemangat ketika Anna Wintour mengundang kami bertiga ke Met Gala,’’ kata Serena Williams ketika diwawancarai host karpet merah Met Gala, La La Anthony. ’’Ya, kami ini datang bertiga lho,’’ lanjut kolektor 23 gelar grand slam tersebut, lantas menunjukkan perut yang membuncit. Anthony langsung memberi selamat sembari tersenyum lebar.


SERENA WILLIAMS dan Alexis Ohanian kompak mengenakan Gucci dalam Met Gala 2023 di Metroplitan Museum of Arts, New York, 2 Mei 2023.-Mike Coppola-Getty Images via People-

Serena Williams sudah memiliki satu anak perempuan, Olympia Ohanian, yang berusia lima tahun. Jauh sebelum pensiun dari tenis profesional pada 2022, adik Venus Williams itu sudah menyatakan sangat menikmati menjadi ibu.

Tahun lalu, Serena Williams menulis esai di Vogue tentang keputusan untuk sepenuhnya meninggalkan tenis. Dalam esai itu, dia mengungkap bahwa dia pernah berpikir untuk tidak akan pernah memiliki buah hati. Terutama saat awal-awal terjun menjadi petenis.

’’Ada waktu ketika aku bertanya-tanya, mungkinkah aku menghadirkan anak ke dunia ini. Dengan segala masalah yang kuhadapi,’’ tulis Serena. ’’Aku tidak pernah percaya diri atau nyaman berada di sekitar anak kecil. Dan aku berpikir, kalaupun aku punya anak, aku akan menyuruh orang lain mengurusnya selama 24 jam,’’ lanjut dia.

Namun, ketika bertunangan dengan Alexis Ohanian pada Desember 2016, semua berubah. Mereka langsung memutuskan memiliki buah hati. Serena mengaku mendapat banyak bantuan mengurus si kecil. Karena dia masih sering ikut turnamen. Namun, dia juga berkesempatan menangani Olympia sepanjang hari.

’’Dalam lima tahun terakhir ini, hanya sekali Olympia melewati 24 jam jauh dariku,’’ tulis Serena Williams. ’’Sepanjang tahun ini (2022, Red), selama aku memulihkan diri dari cedera hamstring, aku bisa menjemputnya dari sekolah setiap hari. Dan aku selalu tak sabar melihat wajahnya yang riang begitu keluar dari gedung sekolah,’’ lanjutnya.

’’Faktanya, tak ada yang namanya pengorbanan kalau terkait Olympia,’’ tutup Serena Williams. Dan kini, dia siap menyambut anak kedua. Selamat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people