5 Rekomendasi Dessert Cafe di Surabaya

5 Rekomendasi Dessert Cafe di Surabaya

Pelanggan Baked by Rossa.-Instagram @bakedbyrossa-

HARIAN DISWAY – Bagi sebagian orang, makanan manis adalah bentuk self reward dan stress reliever yang ampuh. Kudapan itu dapat mengaktifkan sistem dopamin mesolimbik di otak. Makanan manis atau dessert juga dapat meningkatkan daya ingat otak, melancarkan proses berpikir, juga meningkatkan konsentrasi. 

Bentuknya yang lucu dan menarik membuat dessert banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Selain itu, dessert date juga bisa menjadi ide yang bagus untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, sahabat maupun keluarga. Di Surabaya ada beberapa rekomendasi dessert cafe yang bisa kamu kunjungi, lho! Yuk, simak apa saja. 

Bunbee Cafe 


Ragam kuliner di Bunbee Cafe.-Dok/Bunbee-

Terletak di Jalan Indragiri No.8, Darmo, kafe ini buka dari pukul 07.00-22.00. Mengusung tema French-Korean, tempat ini menyajikan beragam pastry, danish, croissant dan makanan lainnya. Harganya mulai dari Rp 9.000 saja, lho.

Interiornya juga indah dan instagramable, cocok untuk diunggah di media sosial kamu. Tidak hanya itu, tempat parkirnya juga luas sehingga kamu tidak perlu bingung jika membawa mobil. 

Dengan harga Rp 45.000 kamu sudah bisa merasakan new york cheese cake andalan mereka. 

Room Bageri 

Croissant adalah ciri khas dari kafe ini. Berlokasi di Jl. Opak No.39, Darmo kafe ini juga menyajikan pastry dan sourdough. Harga menunya mulai 18.000 saja. Meski terbilang kecil, tempatnya cukup nyaman untuk kamu bersantai sembari menikmati menu yang sudah kamu pesan. 

Tempat ini memiliki rating 4.5/5 dari kategori kuliner di google juga, lho.

Teras Rayu

Berlokasi di Sidosermo Indah No.23, Surabaya, tempat ini nampak seperti rumah biasa. Namun, di dalamnya ada area indoor dan outdoor yang cocok untuk kamu singgahi jika ingin melakukan piknik. Selain menyajikan dessert, tempat ini juga menjual makanan berat seperti mie yang dengan harga mulai dari Rp 15.000. Selain itu, kafe ini juga menyediakan media lukis bagi kamu yang ingin melukis. 

Konsepnya yang asri menjadikan tempat ini seperti berada di rumah nenek.

Baked by Rossa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: