Eri Cahyadi Perkuat Tim Voli Pemkot Surabaya di Stadion Indoor GBT

Eri Cahyadi Perkuat Tim Voli Pemkot Surabaya di Stadion Indoor GBT

Wali Kota Eri Cahyadi memcoba melakukan smash, kala melawan tim Bank Jatim, di ajang Wali Kota Cup 2023, Senin, 22 Mei 2023-Humas Pemkot Surabaya-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pertandingan bola voli antar perbankan dan instansi se-Jawa Timur dikemas dalam kejuaraan Wali Kota Surabaya Cup 2023. Laga pertama, dimulai tim Bank Jatim melawan tim Pemkot Surabaya.

 

Bola pertama di pegang oleh tim Pemkot Surabaya yang diperkuat Wali Kota Eri Cahyadi. Pertandingan berlangsung di Stadion Indoor Gelora Bung Tomo (GBT) Benowo, Surabaya, Senin, 22 Mei 2023.

BACA JUGA:PSSI Masih Bungkam Soal Lawan Argentina di FIFA Matchday

BACA JUGA:Hore! PNS Dapat Tunjangan Suplemen Hingga Rp 25 Ribu Per Hari

Eri yang memakai jersey bernomor punggung 7 itu, berhasil mencetak poin pertama usai menepis muntahan bola dari lawan. Bola jatuh di sisi kiri kotak lawan dan luput dari penjagaan. Wasit meniup peluit, tertanda bola masuk.

 

Tak berselang lama, tim Bank Jatim mengejarnya dengan smash ringan dari sisi kiri lapangan. Tim pemkot, tak mampu membendung serangan itu. Begitu terus, hingga skor kedua tim imbang 7-7. Eri, mulai meninggalkan lapangan, diganti pemain lain.

BACA JUGA:Serba-Serbi Boss Raid Baru Pokemon Go: Mega Altaria

BACA JUGA:AFA Umumkan Timnas Indonesia vs Argentina Digelar 19 Juni di Jakarta

"Dari ajang pertandingan ini, selain untuk memunculkan atlet-atlet baru, kami ingin memberi contoh kepada siswa-siswa SMP dan SMA yang mengikuti pertandingan, bagaimana bisa bermain dengan sportif," ujar Eri, usai memperkuat tim-nya.

 

Pertandingan bola voli se-Jatim itu, untuk kali pertama digagas Pemkot Surabaya. "Kami ingin memberikan jam terbang ke atlet. Kompetisi itu sangat penting," kata Eri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: