Grand Launching SOI by Luxe Purveyor: Platform Jual Beli untuk Produk Ultra-Luxury, Ada Tas Lucu Mini Birkin Snow Faubourg

Grand Launching SOI by Luxe Purveyor: Platform Jual Beli untuk Produk Ultra-Luxury, Ada Tas Lucu Mini Birkin Snow Faubourg

Acara Grand Launching SOI di Vasa Hotel Baltic Room-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - SOI by Luxe Purveyor menggelar grand launching, Jumat,26 Mei 2023 di Vasa Hotel Baltic Room. Rita, sebagai spokespoken dari platform itu tampil anggun dengan menggunakan long dress one shoulder serta riasan tipis yang menawan.

 

Grand Launching itu bertujuan untuk memperkenalkan karakteristik dari SOI yang bertemakan Modern Day Royals yang diangkat sebagai core image platform tersebut.

 

SOI by Luxe Purveyor merupakan platform jual beli produk Luxury brand dari Surabaya yang menawarkan sertifikat yang menandakan barang yang menjadi milik konsumen asli atau tidak. Setiap pembelian produk dari SOI akan mendapatkan sertifikat yang isinya adalah QR Code yang dapat di-scan dan langsung terkoneksi pada sistem SOI.  Jadi tidak bisa ditiru. Barang yang dijual juga unik-unik dan lucu-lucu.

 


Sertifikat yang akan didapat oleh customer saat pembelian barang di SOI-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Platform itu merupakan pioneer dari adanya sertifikat tersebut. Sebenarnya banyak paltform jual beli yang menawarkan barang mewah seperti SOI namun belum tentu barang tersebut asli atau palsu.

 

Sistemnya akan melalui website di mana orang bisa langsung beli di web itu. Sementara ini produknya ada Luxury Brand terkenal Hermes. Pertimbangannya memilih produk Hermes karena brand tersebut tidak hanya sebuah hand bag saja, namun merupakan barang yang bisa menjadi legasi.

 

BACA JUGA:Rekayasa Lalin dan Titik Parkir Surabaya Vaganza 2023

 

“Nah legasi sendiri maksudnya adalah turun menurun, bisa dipakai untuk ibunya, kemudian diturunkan kepada anaknya, dan bisa untuk cucunya juga. Maka dari itu saya pilih produknya adalah Hermes,” kata Rita.

 

Rita berbagi alasan mengapa ia membangun platform ini dengan menjelaskan, “Awalnya saya sendiri koleksi, dan saya juga cukup sering ditawari oleh butik Hermes tas-tas mereka yang termasuk rare dan antik-antik,” terangnya kepada wartawan yang datang pada acara press conference.

 


Madam Rita berpose bersama dengan Birkin Snow Faubourg-Elvina Talitha Alawiyah-

 

“Nah maka dari itu saya mulai berjualan juga,” lanjutnya. “Yang bisa saya berikan untuk menjaga trust masyarakat Surabaya adalah karena saya sudah mengkoleksi barang-barang ini sepuluh tahun lebih, jadi saya sudah sering berhadapan langsung dengan barang seperti ini, jadi saya tau persis yang palsu seperti apa dan asli seperti apa. Jadi saya bisa menjelaskan itu terhadap masyarakat” Ungkapnya untuk menjaga kepercayaan masyarakat Surabaya.

 

Namun, wanita sebutan Madam Rita itu berkata bahwa ke depannya akan ada brand luxury lain yang akan dijual di SOI, “tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan ada barang-barang lainnya dengan berjalannya waktu dan kesempatan yang lebih besar yang kita tambahkan,” ujarnya. “ Tapi untuk sementara waktu kita fokus di Hermes saja,” lanjutnya.

 

Untuk peluncuran pertama cukup banyak tas yang akan dijual, 70 tas. Namun tidak semua rare item. Salah satu yang langka pada acara grand launching kali ini adalah Birkin Snow Faubourg, tas berukurun 20 cm dengan detail 3 jendela.

 


Luxury brand Birkin Snow Faubourg-Elvina Talitha Alawiyah-

 

“Ini launching baru satu tahunan ini, Hermes bikin ukuran 20, dulu yang terkecil ada di ukuran 25 dan sekarang launching dengan ukuran yang lebih kecil. Limited edition. Bisa saya bilang kurang dari 50 di dunia.” Jelasnya tentang tas branded tersebut.

 

Madam Rita juga membagikan tips bagaimana cara membedakan barang asli dan palsu dari bau dan bahannya. “Kalau kita sering dikirimin barang sama Hermes, pasti kita akan sangat familiar dengan baunya. Kalau imitasi itu biasanya ada seikit bau oli atau bau plastinya,” tuturnya.

 

“Kalau Hermes tuh selalu ada aroma khasnya yang tidak bisa ditiru, lanjutnya. “Kemudian bahan leather-nya terutama. Kita selalu bisa identifikasi barangnya asli atau palsu saat ada orang yang datang ke kita ngomongnya 100 persen asli.” ujarnya sedikit bercerita.

 


Beberapa display tas di grand launching SOI-Elvina Talitha Alawiyah-

 

“Untuk harganya sendiri dari 40 juta sampai 3 miliar, lebih dari 3 miliar bahkan,” kata Madam Rita. “Kemudian untuk after service-nya sendiri, jika customer mau menjual lagi produknya itu bisa.” 

 

“Untuk perawatannya, kita selalu arahkan ke Hermes spa-nya. Untuk di Indonesia sendiri, ada spa tapi bukan Hermes, Which is saya tidak merekomendasikan. Untuk Hermes sendiri, terdekatnya ada di Singapura,” baginya mengenai perawatan luxury brand tersebut.

 

BACA JUGA:HIBO 2023, Bahas Kecantikan Bareng Mahasiswa

BACA JUGA:Dua Sesi Surabaya Vaganza 2023, Ada Light Parade Hingga Pukul 22.00

 

Menurut Rita, pasar luxury brand di Surabaya ini sudah cukup berkembang meskipun masih belum sebaik Jakarta. “Beda dengan beberapa tahun yang lalu ya, sekarang sudah mendekati Jakarta. Saya tidak bilang melebihi karena Jakarta masih lebih tinggi, tapi sudah lebih cathing-up.”

 

Madam Rita juga mengatakan bahwa ke depannya SOI akan selalu update dengan edukasi terbaru dengan brand partner. Akan ada konten Youtube dan reels yang akan diupload untuk produk Ultra-Luxury. (Kumala Herni Kartika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: