Indiana Jones Sampai Transformer, Ini Dia Film-Film Hollywood yang Tayang pada Juni!

Indiana Jones Sampai Transformer, Ini Dia Film-Film Hollywood yang Tayang pada Juni!

Daftar-daftar film di bulan Juni 2023--IMDB

SURABAYA, Harian Disway – Selamat datang, Juni. Daripada menulis, ’’Hello, June, please be nice,’’ lebih baik mencermati film-film apa saja yang bakal tayang di bulan ini. Berikut ini kumpulan film Hollywood yang siap menyambut Anda pada Juni 2023. Mana yang paling Anda tunggu-tunggu? (*)

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2 Juni 2023)

 

Siapa yang sangat menikmati film animasi Spider Man: Into the Spider-Verse (2018)? Nah, petualangan Miles Morales (Shameik Moore) berlanjut. Setelah bertemu aneka versi Spider-Man dalam film pertamanya, kali ini ia akan menjelajah ke dalam multiverse Spider-Man yang dipenuhi dengan Spider-People bersama Gwen Stacy (Hailee Steinfeld).

 

Perkumpulan elite superhero Spider-Man dari berbagai semesta itu disebut Spider-Society. Pemimpinnya adalah Miguel O’hara (Oscar Isaac), Spider-Man berdarah Irlandia-Meksiko yang berasal dari tahun 2099.

 

Film kedua ini mengajak penonton menyaksikan tantangan Miles Morales sebagai remaja biasa sekaligus satu-satunya superhero di Brooklyn, New York. Miles harus menemukan apa arti menjadi pahlawan super tanpa harus meninggalkan orang-orang tersayangnya

 

Transformers: Rise of the Beasts (9 Juni 2023)

 

Seri mobil yang berubah menjadi robot-robot keren kembali lagi! Transformers: Rise of the Beasts merupakan sekuel langsung dari Bumblebee (2018). Plotnya mengadaptasi lini mainan milik Hasbro, yaitu Transformers: Beast Wars. Anggota faksi Autobots, seperti Optimus Prime, Bumblebee, dan yang lain dipastikan kembali muncul di film terbaru ini.

 

Penonton juga akan berkenalan dengan faksi Maximals. Yakni keturunan faksi Autobots yang bentuknya menyerupai hewan. Dalam trailer, Autobots dan Maximal bekerjasama melindungi bumi dari Unicorn. Yakni sosok robot yang lebih besar dari planet dan berencana memusnahkan Bumi dengan cara memakannya. Apakah planet Bumi berhasil diselamatkan?

 

The Flash (16 Juni 2023)

 

Ini salah satu film DC Extended Universe (DCEU) yang ditunggu-tunggu fans. Selain karena dibintangi Ezra Miller yang penuh kontroversi, The Flash menjanjikan sesuatu yang berbeda dengan film-film DCEU yang lain.

The Flash mengisahkan tentang Barry Allen (alias The Flash) yang menggunakan kekuatan supernya untuk kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan keluarganya. Sayang, usahanya itu berdampak pada masa depan. Ia terjebak dalam realitas di mana General Zod (Michael Shannon) kembali dan mengancam kehidupan manusia.

Barry panik. Karena tak ada rekan superhero lain yang dapat membantunya. Tiba-tiba, ia bertemu Super Girl (Sasha Calle) dan Batman versi Michael Keaton yang saat itu sudah pensiun. Apakah Barry Allen berhasil menyelamatkan keluarga dan masa depannya? Atau ia harus merelakan kenyataan yang ada dan fokus menyelamatkan manusia?

Elemental (16 Juni 2023)

 

 

Setelah empat tahun, Walt Disney Pictures kembali merilis film animasi di layar lebar. Film ini mengisahkan kehidupan di kota Elemen. Di sana terdapat elemen api, air, udara, dan tanah yang hidup berdampingan. Satu syarat yang menjadi kunci kedamaian hidup mereka adalah: “Element don’t mix.” Artinya, setiap elemen tidak saling bercampur.

 

Suatu ketika, perempuan muda dari elemen api bernama Ember (Leah Lewis), bertemu dengan Wade (Mamoudou Atie), cowok dari elemen air. Mereka saling menyukai, seiring dengan usaha Ember menemukan jati dirinya. Hanya satu rintangan mereka. Yakni, keduanya berasal dari elemen yang berbeda. Kira-kira bagaimana kelanjutan hubungan Ember dan Wade?

 

Dari trailer-nya sih, Elemantal begitu menjanjikan. Apakah bakal seheboh Inside Out?

 

Indiana Jones and the Dial of Destiny (30 Juni 2023)

 

 

Film ini merupakan installment kelima sekaligus terakhir dari seri Indiana Jones. Dalam Indiana Jones and the Dial of Destiny, arkeolog legendaris Indiana Jones (Harrison Ford) harus berpacu dengan waktu gara-gara sebentuk dial (sejenis jam antik) yang dapat mengubah takdir dan sejarah. Sayangnya, benda dengan kekuatan ajaib itu jatuh ke tangan yang salah.

 

Indiana Jones yang sudah hampir pensiun ditemani oleh Helena Shaw, anak baptisnya yang diperankan oleh (Phoebe Waller Bridge) menjaga Dial of Destiny dari Jürgen Voller (Mads Mikkelsen). Ia merupakan mantan anggota Nazi yang bekerja untuk NASA dan ingin mengubah sejarah dari Hitler. Premis yang menarik, ya. Bagaimana Indiana Jones yang sudah tua menjalani petualangan baru ini?

Itulah 5 film baru Hollywood yang akan tayang pada Juni 2023. Jangan lupa tandai tanggalnya di kalender!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber