Sinopsis Series A+ di Prime Video dari Adaptasi Novel Ananda Putri

Sinopsis Series A+ di Prime Video dari Adaptasi Novel Ananda Putri

Lima pelajar jenius di serial A+ yang tayang di Prime Video.-Falcon Pictures-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Serial A+ memiliki premis yang unik dan jarang diangkat dalam industri film Indonesia. Maka tidak mengherankan, serial itu menduduki peringkat teratas di Prime Video. Karya Sutradara Fajar Bustomi yang tayang sejak 25 Mei 2023 .

 

Serial A+ diproduksi oleh Falcon Pictures dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti: Nurra Datau, Aliando Syarief, Ziva Magnolya, dan Rey Bong.

 

 

Cerita serial A+ diadaptasi dari novel populer di Wattpad yang juga berjudul sama, yang ditulis oleh Ananda Putri. Serial ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dalam penayangan perdana, ia merilis enam episode langsung.

 

BACA JUGA:Santunan Korban Tewas Kecelakaan KA di India Rp 180 Juta, Kalau di Indonesia Hanya Rp 50 Juta

BACA JUGA:Soal Cawapres, Semua Saling Tunggu dan Saling Intip

 

Serial A+ mengisahkan tentang sekelompok siswa dan siswi jenius yang berani, yang bersekolah di Bina Indonesia. Para siswa tersebut adalah Re Dirgantara, Aurora Calista, Kenan Aditya, Adinda Aletheia, dan Kalypso Digantari.

 


Serial A+ tayang di Prime Video 25 Mei 2023.-Falcon Pictures-

 

Mereka adalah siswa dan siswi yang memiliki kecerdasan luar biasa dan saling bersaing untuk mendapatkan peringkat pertama di sekolah. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa persaingan semata tidaklah cukup.

 

Ketika mereka menggali lebih dalam, mereka menemukan kebenaran yang mengkhawatirkan tentang sekolah mereka yang memiliki masalah serius. Mereka berusaha untuk mengungkapkan fakta bahwa biaya SPP di sekolah tersebut ditentukan berdasarkan peringkat murid.

 

 

BACA JUGA:Rotary Youth Exchange Berangkatkan 7 Siswa Studi ke Luar Negeri

BACA JUGA:KRI Teluk Hading Terbakar di Perairan Sulsel, Seluruh Prajurit Selamat

 

 

Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Mereka dihadapkan dengan insiden-insiden tak terduga yang menguak perlawanan dan tantangan baru dalam upaya mereka mengungkap kebenaran. Kelima siswa ini semakin yakin bahwa sistem pendidikan di sekolah mereka sangat rusak dan manipulatif.

 

 

Serial A+ menghadirkan cerita yang menggugah kesadaran tentang keadilan dalam dunia pendidikan. Dengan kecerdasan dan keberanian mereka, para siswa ini berjuang untuk mengubah sistem yang tidak adil dan mengungkapkan kebenaran yang selama ini tersembunyi di balik sekolah mereka.

Bagi yang belum menonton, A+ adalah serial drama yang menghibur dan penuh kejutan. Segala kekurangan terabaikan oleh kualitas cerita yang membuat penonton penasaran. Semua pertanyaan akan terjawab di akhir cerita. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: