Antusiasme Supporter Menunggui Timnas Latihan di Lapangan Thor: Berburu Selfie dan Tandatangan

Antusiasme Supporter Menunggui Timnas Latihan di Lapangan Thor: Berburu Selfie dan Tandatangan

Reza Azhar, pendukung setia Timnas Indonesia girang usai bukunya ditandatangani Sandy Wals, Rabu, 7 Juni 2023-Syahrul Rozak Yahya-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Para penggemar sepakbola dari Surabaya dan sekitarnya tidak melewatkan kehadiran Timnas yang sedang latihan di Surabaya jelang laga FIFA Matchday melawan Palestina pekan depan.

 

Sebanyak 15 pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, dari total 26 pemain yang sudah tiba Surabaya, melakoni sesi training center (TC) di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu sore, 7 Juni 2023.

 

Mereka mempersiapkan diri untuk menjamu Timnas Palestina pekan depan dalam laga pertama FIFA Matchday yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

 

BACA JUGA:Tim Pengabdian Unhasy Dampingi Podcast Siswa MA Nurul Quran Bendungrejo

BACA JUGA:Alasan Juventus Ingin Keluar Dari Liga Eropa

 

Tidak hanya pemain, pecinta sepakbola Indonesia pun tak kalah antusias. Selama TC itu berlangsung, mereka yang kebetulan tahu jadwal latihan timnas, membanjiri kawasan Lapangan Thor.

 

Beberapa dari mereka bahkan rela menyaksikan tim kebanggaanya itu latihan hanya dari balik pagar. Mereka menantikan 15 pemain Skuad Garuda -sebutan Timnas Indonesia- keluar dari lapangan usai dua jam berlatih.

 

Tak hanya ingin memberikan semangat, mereka pun mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk mengabadikan momen perjumpaanya. Rata-rata mereka berebut mengajak foto bareng pemain dan meminta tandan tangan.


Marselino Ferdinan, pemain gelandang serang Timnas Indonesia itu dikerumui penggemarnya usai berlatih di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu, 7 Juni 2023-Syahrul Rozak Yahya-Harian Disway

 

Seperti yang dituturkan oleh salah satu suporter Timnas Indonesia asal Sidoarjo, Reza Ashar. Ia sudah mengintai sejumlah pemain untuk dimintai tanda tangan di dalam sebuah buku yang sudah disiapkannya dari rumah: buku biografi Alex Ferguson.

 

"Begitu tahu ada latihan di sini (Lapangan Thor, Red) pulang kerja dari Waru, Sidoarjo saya terus meluncur. Menunggu mereka sejak jam 5 sore tadi," kata Reza.

 

BACA JUGA:Tiket Indonesia vs Argentina Habis, PSSI: Imbangi Konser Musik

BACA JUGA:Liga Arab Saudi Rasa La Liga: Ronaldo Bakal Hadapi Duet Benzema dan Messi

 

Ia mengaku, pemain yang sangat dinantikannya adalah Sandy Walsh. Harapanya kesampaian. Buku yang disiapkannya dari rumah, ditandatangani oleh pemain naturalisasi tersebut.

 

"Saya sudah mengikutinya (walsh,Red) sudah lama. Memang dia pemain bagus. Apalagi nanti ketika laga kontra Argentina dia ketemu Rodrigo De Paul, tambah seru," puji pria penggemar akun instagram @dahlaniskan19 milik Founder Harian Disway Dahlan Iskan itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: