Angelina dan Roy Menjalin Asmara, Sang Ayah Bilang Dia Cuma Ingin Peras Anaknya.

Angelina dan Roy Menjalin Asmara, Sang Ayah Bilang Dia Cuma Ingin Peras Anaknya.

Bambang (kemeja putih), ayah Angelina, saat memberikan keterangan di Mapolrestabes Surabaya-Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Angelina dan Rochmat Bagus Apriatma alias Roy ternyata adalah sepasang kekasih. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan itu kandas karena persoalan perbedaan keyakinan. 

 

Selain itu, Ayah Angelina, Bambang, tidak merestui hubungan tersebut karena mencium gelagat tak baik dari perilaku Roy. Ia menganggap mantan guru les musik anaknya itu cuma ingin menguasai harta Angelina dan keluarganya. 

 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce pada Jumat, 9 Juni 2023 menuturkan, perkenalan Angelina dan Roy dimulai sejak 5 tahun silam. Saat itu, Angelina masih berstatus pelajar di salah satu SMA swasta di Surabaya. Sedangkan Roy adalah guru ekstrakurikuler musik di sana.

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan Angelina, Mahasiswi Ubaya Yang Mayatnya Ditemukan di Jurang Pacet

BACA JUGA:Ditanyai Keberadaan Angelina : Sang Guru Les Musik Langsung Gugup

“Korban ini kebetulan ikut ekskul musik. Jadi dari situ mereka menjalin kedekatan,” ujar Pasma. Diduga karena alasan perbedaan keyakinan, cinta Roy dan Angelina tidak bisa berlanjut. 

Bambang, ayah Angelina, menilai Roy tidak serius untuk menjalin hubungan dengan anaknya. Roy mendekati Angelina hanya untuk menguasai hartanya.

“Dua minggu sebelum kejadian (pembunuhan), STNK (Mobil,Red) ini hilang. Anak saya sempat tanya, kok STNk nya tidak ada. Ternyata saat ditangkap itu (STNK) ada sama Roy,” kata Bambang. Dengan demikian, Bambang menduga Roy sudah memiliki niat tidak baik sejak jauh hari.

BACA JUGA:Angelina, Mahasiswi Fakultas Hukum Ubaya, Tewas di Tangan Guru Les Musiknya

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Jasad Angelina Ditemukan di Dalam Koper

Sebelumnya diberitakan Harian Disway, Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkap kronologi pembunuhan Angelina Nathania. Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Surabaya (Ubaya), yang jenazahnya dibuang di jurang Pacet. 

Pada 3 Mei 2023 lalu, Angelina berangkat dari rumahnya di Sidoarjo dengan membawa mobil Xpander milik kakaknya. Sebelum ke kampus, Angelina menjemput Rochmat Bagus Apriatma alias Roy, di sebuah cafe. Kemudian, Roy mengantar Angelina mengikuti ujian di kampusnya.

“Setelah korban selesai ujian, keduanya berkeliling dan bertemu beberapa orang. Mereka berencana menggadaikan mobil korban. Alasannya, karena tersangka kehabisan modal untuk usaha di Pacitan,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, saat press rilis di Mapolrestabes Surabaya, Jumat, 9 Juni 2023.(*)

Sumber: