Kesaksian Ayah David Ozora: Asuransi RS Sempat Ditolak, Ada Cawe-Cawe Anggota Polsek

Kesaksian Ayah David Ozora: Asuransi RS Sempat Ditolak, Ada Cawe-Cawe Anggota Polsek

Jonathan Latumahina dalam sidang penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy, Selasa 13 Juni 2023-Youtube/Kompas TV-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jonathan Latumahina ayah dari David Ozora menjadi saksi di persidangan Mario Dandy di PN Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023. Ia mengungkapkan adanya kejanggalan administrasi rumah sakit setelah putranya menjadi korban penganiayaan.

Saat berada di rumah sakit, Jonathan melihat banyak anggota polisi yang hadir. "Tapi saya ada kecurigaan itu waktu hari pertama di Medika Permata Hijau. Itu kondisinya macam-macam, ada polisi penyidik," katanya dalam persidangan.

Jonathan juga menyatakan keheranannya ketika pihak rumah sakit menolak asuransi yang dimiliki oleh David Ozora. "Keanehan ketika urus asuransi, itu ditolak oleh pihak asuransi. Saya tanya kenapa ditolak karena setahu saya asuransi David bisa meng-cover semua. Saya lihat ini yang ditolak oleh admin rumah sakit, (katanya) ada klausul yang melanggar," ujar Jonathan saat memberikan kesaksian di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Al Watan Qatar: Sheikh Jasim Jadi Pemilik Baru Manchester United, Sediakan Rp 110 Triliun Plus Lunasi Utang

BACA JUGA:Pernyataan AC Milan, Inter Milan, Monza, dan Presiden FIFA Tentang Mendiang Silvio Berlusconi

Mendengar keterangan tersebut, hakim kemudian menanyakan apakah Jonathan telah menanyakan alasan penolakan tersebut. Alasan penolakan tersebut dikarenakan ada laporan dari polisi yang menyatakan bahwa David memulai perkelahian dengan Mario Dandy.


Menjelang akhir persidangan terucap permintaan maaf langsung Mario Dandy pada Jonathan Latumahina yang merupakan ayah dari David Ozora. -tangkapan layar youtube pn jaksel-

"Saudara tanya ke admin? Ini yang ditolak alasannya apa? Ini ditolak ada diberikan suatu berkas kepada saudara?," tanya hakim. "Iya ada," jawab Jonathan.

Hakim juga menanyakan apakah Jonathan telah membaca klausul tersebut. Jonathan mengaku telah membacanya dan mengatakan bahwa klausul tersebut berisi tentang David Ozora yang memulai perkelahian. "Saudara baca, apa yang tertulis di situ?," tanya hakim.

"Ditolak karena yang memulai perkelahian adalah David," jawab Jonathan. Melihat hal tersebut, Jonathan kemudian mengajukan pertanyaan kepada admin mengenai siapa yang menulis keterangan tersebut. Admin tersebut mengakui bahwa yang menulis adalah seorang anggota polisi dari Polsek.

BACA JUGA:Final Berakhir! Denver Nuggets Akhirnya Merasakan Gelar Juara NBA 2022-2023

BACA JUGA:Gerindra: Cawapres Prabowo Terserah Muhaimin

"Saya tanya siapa yang nulis ini, katanya 'bukan dari kita, dari polsek'. Saya tanya 'siapa kamu tahu nggak?', 'nggak, Pak', katanya," ucap Jonathan.

"Akhirnya kita urus, dibantu Melissa lawyer David saat ini, kemudian dari rumah sakit baru bisa approve asuransi," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: