Sambangi DPW PAN Jatim, Erick Tidak Mau Buru-Buru Bahas Pilpres

Sambangi DPW PAN Jatim, Erick Tidak Mau Buru-Buru Bahas Pilpres

Erick Thohir (kanan) dan Zulhas (kiri) saat ditemui di kantor DPW PAN Jatim, Rabu, 14 Juni 2024-Michael Fredy Yacob-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menteri BUMN Erick Thohir nyambangi kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim Rabu, 14 Juni 2023.

Kedatangannya disambut Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig. Setibanya Erick di kantor yang terletak Jalan Darmo Kali Surabaya itu, dirinya langsung disambut teriakan "Erick wakil presiden!" dari kader-kader PAN Jatim.

Menteri BUMN itu tiba di kantor DPW PAN Jatim sekitar pukul 15.00 WIB. Erick langsung dibawa ke halaman belakang kantor. Para kader PAN pun langsung menyanyikan lagu berjudul: Kemesraan.

BACA JUGA:Kondisi Belum Fit dan Lolos Perempat Final, Fajar/Rian: Tak Terasa Berkat Dukungan Suporter

BACA JUGA:Luncurkan RPJP Jatim 2025-2045, Khofifah Dukung Pemimpin Yang Bisa Lanjutkan Program Pemerintah

"Beliau ini sudah kita nantikan kehadirannya. Terimakasih Pak Ketum (Zulhas) yang sudah mengajak Pak Erick Thohir kesini," kata Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig saat memberikan kata sambutan.

Belakangan ini, PAN memang sedang rajin melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik (Parpol). Partai itu selalu menyodorkan nama Erick Tohir sebagai bakal calon wakil presiden dalam pilpres 2024 nanti. "Siapapun calon presidennya, wakilnya harus Erick Thohir," ucap Rizki. 

Zulhas mengungkapkan, sengaja ia mengajak Erick Thohir ke kantor DPW PAN Jatim. Karena saat ini, Ketua Umum PSSI itu sedang berada di Surabaya. Mereka akan menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Palestina yang dilaksanakan di stadion Gelora Bung Tomo.

BACA JUGA:Kemenkes Nyatakan Jatim Bebas Malaria

Saat disinggung mengenai calon presiden untuk Erick, menteri perdagangan RI itu enggan untuk menjawab. Ia hanya meminta untuk menunggu waktu. "Kantor PAN adalah kantornya Pak Erick juga," tegasnya.

Sementara itu, Erick mengaku tidak mau terburu-buru saat ini bicara pilpres. Sebab, saat ini ia masih menjabat sebagai menteri BUMN. "Nanti dulu. Terlalu dini bahas itu sekarang. Saya fokus dulu yang ada saat ini. Tunggu waktunya saja nanti," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: