Sandi Ajak Masyarakat Habiskan Libur Idul Adha Dengan Berwisata Di Dalam Negeri

Sandi Ajak Masyarakat Habiskan Libur Idul Adha Dengan Berwisata Di Dalam Negeri

Menparekraf Sandiaga Uno dalam "The Weekly Brief with Sandi Uno - 19 Juni 2023"-Kemenparekraf-

HARIAN DISWAY – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali ajak masyarakat Indonesia habiskan masa libur sekolah dan Iduladha dengan berwisata di Indonesia. 

Menurut Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno, masa liburan yang akan dimulai dari 29 Juni hingga 16 Juli atau selama kurang lebih tiga pekan ini merupakan potensi yang besar untuk meramaikan destinasi wisata di Indonesia. 

Ia berharap agar masyarakat dapat menggunakan kesempatan libur panjangnya untuk bangga berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Ortu Wajib Waspada Fenomena Anak di Bawah Umur Main Game Roleplay di TikTok

BACA JUGA:Coldplay Konser 6 Hari di Singapura, Cuitan Warganet Ini Bikin Ngakak

"Ini adalah potensi yang besar dan kita harus betul-betul memanfaatkan kesempatan ini untuk bangga berwisata di Indonesia," tuturnya dalam Hal tersebut ia sampaikan saja dalam “The Weekly Brief with Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin, 19 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut Sandiaga juga mengajak para pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), serta pihak terkait lainnya agar memanfaatkan momen libur panjang besok demi mendorong program-program dari Kemenparekraf, seperti desa wisata dan event-event kelas dunia.

BACA JUGA:Kalah 2-0, Mental Skuad Garuda Teruji

BACA JUGA:Andy Muschietti Digandeng DC Sutradarai Batman: The Brave and the Bold

Untuk mendorong hal ini, Sandi mengatakan pihaknya telah melakukan peluncuran E-Booklet “Mudik Jelajah Masjid #DiIndonesiaAja” 

"(E-booklet) Ini bisa menjadi referensi (wisatawan) kesempatan untuk menyaksikan kegiatan kurban di masjid-masjid di seputaran jalur mudik. Jadi ini safari masjid dalam rangka menikmati wisata minat khusus," ungkap politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.(Rafilah Munica)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: