Chrissy Teigen dan John Legend Sambut Anak Keempat Lewat Surrogate

Chrissy Teigen dan John Legend Sambut Anak Keempat Lewat Surrogate

JOHN LEGEND dan Chrissy Teigen menimang anak keempat mereka, Wren Alexander, yang lahir lewat proses surrogate.-Instagram Chrissy Teigen-

HARIAN DISWAY – Impian Chrissy Teigen dan John Legend untuk memiliki empat anak terkabul. Pada Senin, 19 Juni 2023, keduanya mendapatkan anak keempat lewat proses surrogate (ibu titipan). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Wren Alexander Stephen.

Chrissy Teigen menceritakan kisah surrogacy itu lewat unggahan panjang di Instagram, Kamis, 29 Juni 2023. ’’Aku selalu memimpikan punya empat anak. Sejauh ingatanku, sejak kecil sudah begitu,’’ ungkap model sekaligus penulis buku masak itu di unggahan tersebut.

BACA JUGA: Chrissy Teigen Berusaha Menjahit Luka

Waktu masih anak-anak, dia selalu menggendong dua boneka di lengan kanan, dan dua boneka di lengan kiri. Chrissy Teigen mengajak mereka bermain masak-masakan di dapur kecilnya, mengajak mereka tidur di kasur setiap malam—diberi ciuman dalam jumlah yang sama agar tidak iri. Dan kalau pergi ke toko, ibu Teigen juga membelikan empat boneka anjing, bahkan tanpa bertanya lebih dulu.

Ketika Chrissy Teigen dan John Legend sudah dikaruniai dua anak, Luna 7, dan Miles, 5, mereka menjalani proses bayi tabung lagi. Berhasil. Teigen hamil anak ketiga, Jack, pada 2020. Namun, dia mengalami keguguran.


CHRISSY TEIGEN mencium perut Alexandra, perempuan yang dititipi mengandung anak Chrissy Teigen dan John Legend.-Instagram Chrissy Teigen-

Nah, setelah tragedi anak ketiga itu, Chrissy Teigen berpikir bahwa dia tidak akan pernah bisa mengandung lagi. Orang-orang di sekitarnya juga ingin memastikan dia tidak mengalami kehilangan dan kesakitan seperti sebelumnya.

Sehingga, pada awal 2021, Chrissy Teigen dan John Legend mendatangi biro surrogacy. Dan mencari-cari peluang untuk mendapatkan dua ibu titipan. Sehingga mereka bisa mendapatkan anak kembar.

’’Suatu hari, pada awal perjalanan surrogacy kami, aku menyelesaikan salah satu sesi terapi, dan berkata kepada John. Bahwa aku siap mencoba hamil lagi. Sekali lagi saja,’’ ungkap Chrissy Teigen. ’’Kalau gagal, enggak apa-apa. Toh, kami sudah pernah mengalami yang terburuk. Aku berjanji aku akan baik-baik saja, apa pun yang terjadi,’’ tutur model berusia 39 tahun tersebut.

Maka, perjuangan bayi tabung dimulai lagi. Mereka mendapatkan embrio baru, lalu memulai proses transfer ke rahim. Berhasil. Chrissy Teigen hamil anak ketiga. Eh, di saat bersamaan, mereka bertemu ibu titipan yang sangat menyenangkan. Alexandra nama dia. ’’Aku tahu kami sangat cocok sejak kali pertama bertemu dengan dia. Kami memiliki impian yang sama,’’ tutur Chrissy Teigen.


INILAH Wren Alexander Stephens, anak keempat John Legend dan Chrissy Teigen.-Instagram Chrissy Teigen-

Perjalanan surrogacy itu tidak mulus. Embrio pertama yang ditanam di rahim Alexandra tidak bertahan hidup. Dan mereka sepakat untuk memulai yang kedua. Chrissy Teigen memuji betapa besar pengorbanan Alexandra untuk mengandung dan melahirkan bayi tersebut.

’’Dia mengorbankan badannya sendiri. Menjalani operasi untuk membersihkan luka pada jaringan tissue, tekanan mental ketika harus menjalani semua itu sendirian, dan sebagainya,’’ tutur Chrissy Teigen.

Tak mau buru-buru, proses transfer kedua dilakukan agak lama setelah Alexandra keguguran. Chrissy Teigen menikmati kehamilan dia sendiri dengan santai dan tenang. Berusaha untuk tidak banyak pikiran. Rupanya, ketenangan dia menular ke Alexandra. Perempuan yang tidak diungkapkan identitasnya itu kembali mengandung anak Chrissy Teigen dan John Legend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people