Kesal Tidak Diberi Uang, Pria Warga Kunti Sidotopo Tusuk Adik dan Paman

Kesal Tidak Diberi Uang, Pria Warga Kunti Sidotopo Tusuk Adik dan Paman

lokasi penusukan di jalan kunti-istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  M. Faisal tewas usai ditikam SA, kakak kandungnya. Kejadiannya terjadi di Jalan Kunti, Surabaya, Rabu dini hari, 28 Juni 2023. 

 

Ceritanya, pukul 04.00 WIB SA meminta uang kepada Kiptiyah, ibunya. Namun sang ibu tidak menuruti kemauan anak pertamanya itu. Sontak SA naik pitam. Ia pun melontarkan umpatan dan sumpah serapah kepada perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya itu.

 

BACA JUGA:Konvoi Remaja Bersajam Kembali Resahkan Warga Surabaya, Polisi Siap Tindak Tegas

 

Mendengar kata-kata makian dari mulut kakaknya, Faizal lantas berusaha membela ibu mereka. Alih-alih sadar dan meminta maaf, SA justru terlibat cekcok dengan Faisal. “Karena dilawan adiknya, tersangka SA ini tidak terima. SA lantas mengambil pisau di dapur dan langsung nusuk  Faisal,” ungkap Kapolsek Semampir Kompol Nur Zuhud, Jumat, 30 Juni 2023.

 

Saat kejadian tersebut, di sana kebetulan ada Harianto, yang juga masih kerabat dekat dengan pelaku dan korban. Harianto berusaha melerai keduanya. Namun ia juga terkena tusukan. Faisal dan Harianto pun langsung dilarikan ke RS Soewandi. “Korban atas nama Faisal tidak dapat diselamatkan,” terang Zuhud.

 

BACA JUGA:Pria Sandal Berpaku Pernah Jadi Terpidana Kasus Pembunuhan dan Sudah 8 Kali Masuk Penjara

 

Sementara SA langsung melarikan diri. Dari informasi yang dihimpun Harian Disway, SA sering kepergok berbicara sendiri. Ada dugaan dari keluarga, ia mengalami gangguan jiwa. 

 

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek mengatakan akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikan apakah benar SA mengalami gangguan jiwa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: