Jelang Awarding Brawijaya Awards 2023, Siapkan Lighting Berkekuatan 4.000 Watt

Jelang Awarding Brawijaya Awards 2023, Siapkan Lighting Berkekuatan 4.000 Watt

Rapat panitia yang melibatkan Harian Disway dan Kodam V/Brawijaya di ruang rapat Sterdam V/BRW. -Muhammad Indra Rakib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Perhelatan lomba Babinsa Inspiratif Brawijaya Awards 2023 sudah mendekati usai. Panitia dari Harian Disway yang bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya sudah menyiapkan malam penganugerahan untuk pada pemenang. Ada 10 kategori yang dilombakan dan masing-masing akan diambil dua juara yang akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor listrik dan televisi.

Rencananya, malam penganugerahan tersebut akan digelar di Balai Prajurit pada Senin, 24 Juli 2023. Akan hadir banyak pejabat baik di tingkat provinsi maupun nasional. Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A dan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemko Polhukam RI) Mahfud MD direncanakan hadir.

Di tingkat provinsi, segenap forkopimda Jawa Timur dan pimpinan unsur TNI juga akan hadir dalam acara tersebut. Seluruh bupati/wali kota di Jawa Timur juga akan diundang dalam acara tersebut. Di kalangan TNI-AD, seluruh dandim dan danrem jajaran Kodam V/Brawijaya juga dipastikan hadir. Tentu saja, 50 finalis babinsa inspiratif yang berasal dari kodim jajaran.

Untuk mematangkan rencana tersebut, Jumat, 7 Juli 2023, digelar rapat bersama antara Harian Disway dan Kodam V/Brawijaya. Salah satu yang dibahas adalah lighting acara yang akan dibuat semeriah mungkin. “Penggunakan lampu harus benar-benar bisa memberikan efek meriah dan megah pada acara ini,” papar Asisten Teritorial Kodam V/Brawijaya Kolonel Rimoko.

Untuk memfasilitasi hal itu, panitia sudah menyiapkan lampu berkekuatan 4.000 watt. Akan ada permainan lampu dan juga smoke untuk memberi efek meriah. Termasuk akan diatur penempatan lampu kea rah panggung agar acara terlihat meriah. “Kami memang akan maksimalkan penggunaan lighting dalam acara ini,” kata Yulian Ibra, Sie acara dari Harian Disway.

Beberapa waktu lalu, Ibra sudah mengecek lokassi acara bersama penyedia lighting untuk mengatur posisi lampu. Termasuk menentukan jenis lampu yang akan digunakan dalam acara tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: