Bayern Terus Goda Harry Kane

Bayern Terus Goda Harry Kane

BAYERN MUNICH masih terus menggoda Tottenham Hotspur untuk melepaskan striker Harry Kane. Masalahnya, tawaran jauh di bawah standar yang ditetapkan bos Spurs Daniel Levy. Spurs berniat melakukan pramusim ke Asia Tenggara dan Australia-www.independent.co.uk-

BAYERN MUNICH segera mengajukan tawaran hampir GBP 70 juta untuk Harry Kane. Klub Bavaria itu ingin transfer diselesaikan dengan cepat.

Namun, tawaran baru tampaknya tidak akan memenuhi harapan Tottenham. Dengan demikian, situasi sang striker jadi tidak pasti. Karena itu, Kane kini siap-siap akan berlatih kembali. Spurs akan memulai tur pramusim ke Australia, Thailand, dan Singapura pada Jumat.

Juara Bundesliga itu belum menawar lebih dari GBP 56 juta (EUR 70 juta). Tawaran tersebut jelas tidak akan cukup untuk meyakinkan bos Spurs Daniel Levy untuk menjual meski Kane hanya memiliki setahun tersisa di kontraknya.

Tawaran kedua bernilai sedikit lebih tinggi dengan klausa kontingen. Mungkin mencapai GBP 68 juta (EUR80 juta), tetapi tawaran itu tampaknya menjadi proyeksi terakhir Bayern untuk pemain yang akan bebas musim panas mendatang.

Bayern pun sudah tidak sabar menunggu satu musim. Mantan Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah menjadikan Kane target No 1 Bayern. Penyerang tengah menjadi keharusan mutlak. Klub berjuang untuk mengisi celah yang ditinggalkan predator Robert Lewandowski ke Barcelona musim panas lalu.

Baca Juga : Ancelotti Latih Timnas Brasil: Paham Karakter Vinicius, Neymar, Rodrygo, dan Eder Militao

Meski memenangkan Bundesliga, Bayern melakukannya hanya pada hari terakhir musim, dikalahkan habis-habisan oleh Manchester City di perempat final Liga Champions dan pada satu tahap tampak seperti menyelesaikan musim tanpa trofi untuk kali pertama sejak 2012.

Bayern menyelesaikan penandatanganan GBP 42,7 juta (EUR 50 juta) dari bek tengah Napoli Korea Selatan Kim Min-Jae. Bayern ingin masalah penyerang tengah juga diselesaikan dengan cepat. 

Tuchel telah meningkatkan kekuatannya sejak kepergian Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Kane adalah pilihan favoritnya. Artinya, klub akan melakukan upaya lebih lanjut untuk mengontraknya.

Sikap Tottenham tetap bahwa mereka tidak ingin menjual. Spurs berharap agar Kane tidak pergi. Sebab, sisa kontraknya hanya setahun. Mereka lebih memilih memperpanjang kesepakatannya. Tetapi, jelas itu akan membutuhkan tawaran besar. Sangat mungkin melebihi apa yang akan ditawarkan Bayern. Dengan demikian, mereka berharap supaya Kane tidak pergi. 

Baca Juga : Mantan Bintang Barcelona Luis Suarez Meninggal Dunia

Tuchel dipahami telah meyakinkan pemain dan keluarganya tentang manfaat bermain di Bayern. Klub pasti akan memastikan bahwa Kane; istrinya, Katie; dan ketiga anak mereka terintegrasi ke dalam komunitas Bayern yang lebih luas dengan sekolah, rumah, bahasa, dan dukungan praktis semuanya. Dengan begitu, potensi kepindahan akan berjalan mulus. 

Di Bayern, Kane akan bisa bermain di Liga Champions. Spurs tidak berkompetisi di sepak bola Eropa musim depan. Kane ingin sekali mendapatkan trofi pertama dalam kariernya. 

Bayern memulai kampanye Bundesliga pada 18 Agustus dan telah mengincar Kane musim panas ini. Mereka tahu persis Spurs tidak mungkin menjualnya ke klub Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: