Winger Chelsea Christian Pulisic Menuju AC Milan, Langsung Tes Medis Pekan Ini

Winger Chelsea Christian Pulisic Menuju AC Milan, Langsung Tes Medis Pekan Ini

Christian Pulisic ketika berseragam Chelsea di musim pertamanya--instagram @cmpulisic

HARIAN DISWAY- Winger Chelsea, Christian Pulisic semakin dekat dengan AC Milan. Ia menjadi pemain kedua Rossoneri yang didatangkan dari The Blues. 

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Pulisic akan terbang ke Italia pada pekan ini untuk menjalani tes medis, Senin, 10 Juli 2023. Proses transfer Pulisic ke AC Milan akan segera diselesaikan pada pekan ini pula.

Romano menambahkan bahwa Pulisic akan bergabung dengan AC Milan dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2027. Dengan kedatangan Pulisic, AC Milan akan mendapatkan rekrutan keempat mereka pada bursa transfer musim panas ini. 

BACA JUGA:Gelandang AC Milan Sandro Tonali Dibeli Newcastle, Pecahkan Rekor Pemain Italia dengan Gaji Termahal

BACA JUGA:Pernyataan AC Milan, Inter Milan, Monza, dan Presiden FIFA Tentang Mendiang Silvio Berlusconi


Fabrizio Romano dalam cuitannya mengenai transfer Christian Pulisic.--Twitter @FabrizioRomano

Winger 24 tahun tersebut menjadi pemain kedua dari Chelsea yang didatangkan oleh AC Milan pada jeda pergantian musim 2023. Sebelumnya, AC Milan telah berhasil menyelesaikan transfer pemain Chelsea lainnya, yakni Ruben Loftus-Cheek. 

AC Milan juga mendapatkan dua pemain lain dengan status bebas transfer, yaitu kiper Marco Sportiello dari Atalanta dan winger Luka Romero dari Lazio. Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2019. The Blues membelinya dari Borussia Dortmund dengan harga 64 juta euro (Rp 1,06 triliun).

Bersama Chelsea, Pulisic telah meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Ia belum menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea di musim terakhirnya.

Musim 2022/2023, Pulisic tampil dalam 30 pertandingan bersama Chelsea. Pulisic cuma mencatatkan satu gol dan dua assist. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport