Woo Do-hwan Bintangi Mr. Plankton Bareng Oh Jung-se dan Lee Yoo-mi

Woo Do-hwan Bintangi Mr. Plankton Bareng Oh Jung-se dan Lee Yoo-mi

Woo Do Hwan, Lee Yu Mi, Oh Jeong Se, dan Kim Hae Sook dikonfirmasi bintangi serial Netflix Mr. Plankton.--instagram.com/@netflixkr

HARIAN DISWAY – Baru dua hari Woo Do-hwan meninggalkan KeyEast Entertainment. Ia resmi bergabung dengan H& Entertainment pada 10 Juli 2023. Eh, ia langsung dikonfirmasi akan membintangi serial drama Netflix berjudul Mr. Plankton.

Mr. Plankton merupakan drama karya Jo Yong, penulis yang populer berkat drama fenomenal It’s Okay To Not Be Okay. Sutradaranya adalah Hong Jong-chan, yang sudah berpengalaman menggarap drama Netflix Juvenile Justice (2022). Mr. Plankton rencananya bakal terdiri dari 10 episode.

BACA JUGA: Lee Yoo-mi Bicara Soal Karakter Lee Na-yeon di All of Us Are Dead

Sebenarnya, tawaran untuk Woo Do-hwan sudah masuk sejak ia masih bersama KeyEast Entertainment. Namun, KeyEast tidak segera memberi kepastian. Pada 14 April 2023 lalu, agensi hanya bilang, ''Mr. Plankton adalah salah satu proyek yang sedang ia (Woo Do-hwan) tinjau.”

Hari ini, Rabu 12 Juli 2023, Netflix Korea merilis poster yang berisi para pemeran untuk serial drama Mr. Plankton. Selain Woo Do-hwan, ada Lee Yoo-mi (Squid Game dan All of Us Are Dead), Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay), dan Kim Hae-sook (Start-Up dan Tomorrow).

Mr. Plankton merupakan serial drama bergenre komedi romantis. Drama ini mengisahkan kehidupan Hae-jo (Woo Do-hwan), seorang pria yang hatinya kosong karena tidak memiliki apa-apa. Ia hidup seperti plankton. Tidak memiliki keterikatan pada siapa pun dan tidak pernah mau menetap di mana pun. Ia merasa tak diinginkan siapa pun.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Tentang Dunia Kpop

Hae-jo tidak pernah tahu siapa ayahnya. Dan mengapa ia dilahirkan. Namun, di balik itu, ia juga memimpikan masa depan yang penuh warna untuk melarikan diri dari dunia yang biasa ia tinggali. Suatu hari, ia mendapatkan berita yang mengguncang hidupnya. Hae-jo memutuskan untuk pergi berkelana mencari akarnya.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Jo Jae-mi (Lee Yu Mi). Seorang calon pengantin yang paling sial di dunia. Sebagai gadis yang selalu mendambakan keluarga, dia siap menikah dengan Eoh-heung (Oh Jung Se), seorang pria dari keluarga terpandang. Tepat sebelum pernikahan, Jae-mi tiba-tiba bertemu dengan Hae-jo. Dan memutuskan untuk menemaninya dalam perjalanan yang aneh.

Tentu saja Eoh-heung tidak terima sang calon pengantin menghilang di depan matanya. Ia mengejar Hae-jo dan Jae-mi ke tempat-tempat yang paling tak terkira dalam hidupnya.

Sementara itu, Kim Hae-sook akan membawakan karakter ibu Eoh-heung. Namanya Beom Ho-ja. Dia dulu dinikahkan dengan ayah Eoh-heung pada usia 17 tahun. Dia sudah mengalami berbagai macam jenis perundungan. Kini, Ho-ja menjadi pemimpin bisnis keluarga yang bijaksana dan kharismatis.

Didukung sutradara berpengalaman, penulis jenius, dan aktor-aktor papan atas, apa ada alasan untuk tidak nonton Mr. Plankton? Drama ini masih dalam tahap pengembangan. Ia diperkirakan tayang pada akhir tahun ini. Ah, tak sabar! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news naver