Peserta Rapat Makin Banyak, Cek Balai Prajurit Lagi

Peserta Rapat Makin Banyak, Cek Balai Prajurit Lagi

Rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat Sterdam yang dipimpin Waaster Kasdam V/Brawijaya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol dan Dirut Harian Disway Tomy C Gutomo. -Azis-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Rapat koordinasi menjelang malam penganugerahan pemenang lomba Babinsa Inspiratif Jawa Timur Brawijaya Awards 2023, Selasa, 11 Juli 2023, semakin banyak pesertanya. Tidak hanya dari teritorial seperti selama ini, tetapi banyak dari bagian lain.

Tampak hadir dalam rapat yang dipimpin Waaster Kasdam V Brawijaya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol mulai dari denma, kesehatan, POM DAM, logistik, sekretariat, perhubungan, penerangan, kowad, hingga ajendam. “Kita hadirkan semua pihak untuk memastikan tugas bagian masing-masing untuk kelancaran acara. Setiap yang hadir dicatat, disiapkan segala kebutuhan untuk acara tersebut,” terang La Ode yang membuka rapat tersebut, kemarin.

BACA JUGA:Jelang Awarding Brawijaya Awards, Rombak Panggung Besar-besaran

Kembali dilakukan perubahan-perubahan yang semula sudah disiapkan dengan melihat masukan dan saran dari pihak yang hadir. Salah satunya tekait dengan penempatan alat musik dari Ajendam. Semula aka nada panggung tambahan untuk anjen ini. 

Dari hasil rapat kemarin, lokasi alat musik Ajem akan ditempatkan di sisi kanan panggung. Padahal lokasii tersebut semula disediakan untuk para juara lomba sembari menunggu sesi foto bersama. “Untuk lokasi tunggu para pemenang akan digeser ke kiri panggung. Ini hanya tempat para pemenang sementara,” kata Sie Acara Retna Christa.

Dijelaskan Nana, panggilan Retna Christa, setelah menerima hadiah, pemenang tidak kembali ke tempat duduknya. “Menunggu di dekat panggung agar memudahkan saat sesi foto bersama dengan para pejabat yang datang,” terang Nana.

Untuk memastikan perubahan terakhir berdasar rapat koordinasi, tim Harian Disway mengecek lokasi acara lagi. Termasuk mengukur sejumlah lokasi untuk memastikan ukuran perlengkapan yang hendak dipasang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: