Kotak Ajak Fans Naik Panggung dalam Biznet Festival

Kotak Ajak Fans Naik Panggung dalam Biznet Festival

PENAMPILAN ENERGIK Kotak di ajang Biznet Festival, 15 Juli 2023-Sahirol Layeli-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Acara puncak Biznet Festival, Sabtu, 15 Juli 2023, diramaikan oleh Kotak dan D'Masiv. Pukul 18.30, Tantri Syalindri Ichlasari, Swasti Sabdastantri (Chua), dan Mario Marcella (Cella) membuka pementasan dengan lagu Rock Never Dies.

Rangkaian acara Biznet Festival dimulai sejak pukul 13.00. Lantas pada pukul 18.30, Kotak tampil menghibur pengunjung. Tantri, sang vokalis, menggoda para fans dengan bahasa Suroboyoan. “Wis adus ta, Rek (sudah mandi apa belum, Red)?” tanyanya.

Ratusan penonton menyahut, “Uwis (sudah, Red)!” Chua pun menimpali, “Ah, mbujuk! Mbujuk (bohong, Red)”. Semua pun tertawa.

Band asal Tangerang itu sangat komunikatif dengan penonton. Apalagi Tantri dan Chua. Mereka bisa berbahasa Jawa Suroboyoan. Malam itu, mereka membawakan lagu-lagu hits, serta beberapa lagu dari materi album 18+.

BACA JUGA: Kotak Bawakan Materi Album 18+ dalam Konser Biznet Festival Surabaya Nanti Malam

Salah satunya berjudul Budak Konten. Ada nuansa melodi Arabic dalam intro lagu itu. Budak Konten berkisah tentang seseorang yang kesehariannya dihabiskan untuk membuat konten. "Ada yang seperti itu? Misalnya, baru bangun tidur lalu ngonten. Eh, guys, gue baru bangun tidur, nih. Belum pakai make up," kata Tantri. Lagi-lagi penonton tertawa.

Tantri dan kedua personel Kotak bahkan menyuruh seorang Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) naik ke atas panggung. Namanya Indra. Lukisan yang dibawanya bergambar wajah Cella. Itu yang menarik perhatian Tantri. "Suruh naik panggung. Biar ketemu sama Cella, idolanya," ajak vokalis 33 tahun itu.


ANTRI, vokalis Kotak, menunjukkan penampilan terbaiknya.-Sahirol Layelli-Harian Disway-

Indra pun naik ke atas panggung. Tantri memegang smartphone-nya. Memfoto Indra dan Cella. Sedangkan Chua di belakang, memandu posenya. “Kalau sudah, ayo kita selfie bareng!” kata Tantri. Sontak, para penonton pun berteriak. Mereka iri karena Indra dipanggil ke atas panggung, lalu diajak selfie.

Selain lagu-lagu hits, Kotak juga membawakan karya Simple Plan. Yakni Jetlag. Tapi lagu cover itu justru jadi kekurangan Tantri. Dia salah membaca lirik lagu. Sehingga harus menghentikannya di tengah-tengah. Lalu menunjukkan buku contekan lirik pada penonton. “Jujur. Saya nyontek. Aduh, band dagelan iki, Rek!” ujarnya.

Kotak menutup penampilannya dengan tiga lagu: Pelan-Pelan Saja, Tendangan dari Langit dan Beraksi.


AKSI D’MASIV ketike menghibur penonton Biznet Festival, 15 Juli 2023.-Sahirol Layeli-Harian Disway-

Setelah Kotak, penampil pemungkas adalah D’Masiv. Grup musik asal Jakarta itu membawakan lagu-lagu hits-nya. Misalnya, seperti Cinta Ini Membunuhku, Jangan Menyerah, dan Merindukanmu.

Setelah penampilan Kotak yang gahar, D’Masiv membuat suasana melandai. Lagu-lagu mereka mengantar penikmat musik, menikmati malam di Surabaya yang syahdu. Sesyahdu karya mereka. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: