Persik VS Persib: Tim Bertabur Bintang, Bertarung di Zona Degradasi

Persik VS Persib: Tim Bertabur Bintang, Bertarung di Zona Degradasi

Pertandingan Arema vs Persib diwarnai keputusan kontroversial wasit Aidil Azmi.-Instagram @Persib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit Persik vs Persib akan terjadi nanti pukul 19.00 WIB, Jumat, 28 Juli 2023. Kedua tim tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Persik berada di peringkat 15 dengan koleksi 4 poin, sementara Persib tepat di bawahnya.

Menjadi keuntungan bagi Persik Kediri karena bermain di Stadion Brawijaya. Macan Putih akan mendapat dukungan publik Kediri pada pertandingan nanti malam. 

Maung Bandung baru saja mendapat pelatih anyar. Ujian pertama bagi Bojan Hodak yakni melawan Persik yang didukung Persik Mania. 

Tak hanya posisi hasil minor, skuad kedua tim juga dihiasi pemain bintang. Dimulai dari Persik Kediri. Flavio Silva berperan apik bagi macan putih musim lalu. Kini ia diandalkan sebagai kreator penyerangan Persik bersama dengan Renan Silva dan Rohit Chand. 

BACA JUGA:Sejarah VAR yang Diinginkan Klub BRI Liga 1, Ongkosnya Rp 100 Miliar

BACA JUGA:Sebulan BRI Liga 1, Arema dan Persib Pecat Pelatih, Siapa Selanjutnya?

Pemain lokal Persik pun tak main-main. Nama seperti Feri Pahabol, Arthur Irawan, dan Supriadi menjadi tulang punggung Macan Putih dalam menciptakan peluang. 

Kini berpaling ke tim tamu, Persib Bandung. Setelah memiliki arsitek anyar, rasanya mental pemain Persib naik. David Da Silva, Ciro Alves, dan Tyronne Del Pino siap mengikuti skema pelatih Kroasia itu. 

Pemain Timnas andalan Shin Tae-Yong pun berada dalam skuad Pangeran Biru musim ini. Marc Klok dan Rahmat Irianto. Keduanya merupakan pengatur ritme permainan Persib Bandung.

Pertandingan menarik akan tersaji nanti malam. Kemenangan di pertandingan nanti bisa memperbaiki posisi kedua tim di klasmen. Ditambah banyaknya pemain bintang menjadikan laga nanti dipastikan berjalan seru. Mari kita tunggu hasilnya. (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: