GOR Kota Pasuruan Bakal Direnovasi Ulang

GOR Kota Pasuruan Bakal Direnovasi Ulang

Pemkot Pasuruan bakal merenovasi ulang halaman GOR Kota Pasuruan -Lailiyah Rahmawati -

PASURUAN, HARIAN DISWAY - GOR Untung Suropati Kota PASURUAN direncanakan segera direnovasi ulang. Tujuannya, terkesan lebih nyaman dan indah. Pemerintah Kota PASURUAN bakal merenovasi halaman GOR setempat dalam waktu dekat. Nantinya pohon-pohon besar di sekitar halaman GOR ditebang untuk pelaksanaan proyek tersebut. 

Halaman GOR Kota Pasuruan saat ini dianggap kurang representatif untuk kenyamanan aktivitas warga seperti olahraga dan event. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan, pihaknya sudah meminta instansi terkait untuk segera mendesain ulang halaman GOR Kota Pasuruan supaya tampak lebih nyaman dan indah. 

BACA JUGA:Gus Ipul Perdana Ikuti Sedekah Laut Kota Pasuruan

BACA JUGA:Sidang Paripurna DPRD Kota Pasuruan Diwarnai Molor 2 Jam dan Hanya Satu Pimpinan Yang Hadir

BACA JUGA:Bunda Fatma Ajak Wali Murid Perkuat Transisi PAUD ke SD di Pasuruan

"Halaman GOR rencana kami desain ulang. Pohon-pohon besar di sana nanti kami tebang untuk memperluas halaman GOR," kata Gus Ipul.

Selama ini halaman GOR dinilai kurang luas sehingga kegiatan yang diselenggarakan di halaman GOR sering terkendala denah lokasi. 

"Selama ini keluhannya jika ada event sulit untuk membagi denah. Misalnya, lokasi parkir, tenda, dan sebagainya. Dengan diperluasnya halaman GOR, saya harap itu bisa membuat nyaman semua aktivitas warga," ungkap Gus Ipul.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah Rakerkomwil Apeksi, Kota Pasuruan Siapkan Bandeng Jelak

BACA JUGA:Cara Gus Ipul Hidupkan Perpustakaan Sekolah di Kota Pasuruan

BACA JUGA:Transformasi Gus Ipul

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan Basuki mengatakan, pihaknya sudah mengkaji rencana renovasi ulang halaman GOR itu. Direncanakan, tahun ini rencana itu bisa direalisasikan.

"Rencana di tahun ini juga. Mungkin di PAPBD nanti. Memang benar tujuannya supaya membuat kesan halaman GOR lebih luas dan tertata," jelas Basuki.

GOR Untung Suropati Kota Pasuruan memang menjadi spot langganan diselenggarakannya berbagai acara yang menghadirkan massa dalam jumlah banyak. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: