Inilah Kenapa Manga Boruto Diberi Judul Two Blue Vortex. Ada Kaitan Dengan Takdir Keluarga Uzumaki

Inilah Kenapa Manga Boruto Diberi Judul Two Blue Vortex. Ada Kaitan Dengan Takdir Keluarga Uzumaki

TWO BLUE VORTEX: Manga terbaru Boruto diberi judul "Pusaran Biru" yang merujuk pada nama keluarga Uzumaki yang berarti pusaran air. Foto bawah: Boruto mengaktifkan segel karma. Foto atas: Ashina Uzumaki, leluhur keluarga Uzumaki dengan latar belakang lamb-Diolah-

HARIAN DISWAY – Setelah hiatus sejak Maret 2023 silam, Manga Boruto kembali rilis pada 20 Agustus 2023 dengan judul Boruto Two Blue Vortex.

Manga Boruto Two Blue Vortex ini merupakan timeskip selama 3 tahun dari Boruto: Naruto The Next Generation.

Sebelumnya, Boruto bertukar nasib dengan Kawaki yang merupakan anak pungut tetapi kini menjadi anak kandung keluarga Uzumaki.

Karena pengaruh Shinjutsu milik Eida, garis takdir keluarga Uzumaki jadi jungkir balik. Boruto kini menjadi buron karena membunuh ayahnya, Hokage ke-8 Naruto, sementara Kawaki menjadi putera Hokage ke 8

Shinjutsu Eida yakni Almighty dapat menulis sejarah baru dan memanipulasi pikiran manusia.

BACA JUGA: Boruto Two Blue Vortex Rilis Perdana: Shikamaru Hokage ke-8, Konoha Jatuh Dalam Kekacauan

Setelah timeskip, Two Blue Vortex sendiri sebenarnya mengacu kepada dua karakter utamanya yakni Boruto dan Kawaki yang akan saling berhadapan. Boruto sebagai tokoh utama dan rivalnya Kawaki yang merupakan dalang di balik semua yang terjadi.

Kawaki yang tidak ingin Boruto membahayakan nyawa ayahnya, mengandalkan Eida untuk menukar nasib dengan Boruto yang kini dianggap orang lain yang membunuh orang tua Kawaki yaitu Naruto dan Hinata sendiri.

Kawaki juga menggunakan kekuatan karmanya untuk menyembunyikan Naruto dan Hinata. Two Blue Vortex juga merujuk pada segel karma atau dikenal dengan jougan yang sama-sama dimiliki baik oleh Kawaki maupun Boruto.

BACA JUGA: Hokage ke-8 Shikamaru Diperkirakan Gagal Menemukan Naruto dan Mencegah Kehancuran Total Konoha

Vortex dalam Bahasa Inggris berarti pusaran yang juga merupakan terjemahan dari bahasa jepang Uzumaki (whirpool). Biru sendiri dikenal sebagai warna dominan pada teknik Rasengan dan segel Karma Boruto.

Vortex dan Spiral merupakan bentuk evolusi dari sumber yang sama, sehingga pada Two Blue Vortex, Naruto dan Boruto kemungkinan akan berevolusi menjadi spiral. Bisa berupa lika-liku dalam alurnya atau hal-hal lain yang akan disajikan dalam manga terbaru tersebut. (Azzahra Dewa Isatilova)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dunia games