Mohamed Salah Didekati Al Ittihad, Manajemen : Salah Tidak Untuk Dijual

Mohamed Salah Didekati Al Ittihad, Manajemen : Salah Tidak Untuk Dijual

Aksi Mohamed Salah saat melawan Chelsea, Minggu 13 Agustus 2023-Instagram @premierleague-

HARIAN DISWAY - Mesin gol Liverpool asal Mesir Mohamed Salah, gencar dirumorkan hengkang ke Al Ittihad. Pemain berambut ikal itu, berat dilepas oleh klub Merseyside merah.

Belakangan ini nama Moh Salah mencuat di media-media Inggris. Ia dikabarkan didekati Al Ittihad yang butuh mega bintang. 

Al Ittihad ingin memiliki mega bintang, layaknya Al Nassr dengan Cristiano Ronaldo, dan Al Hilal yang baru merekrut Neymar Jr. Lantas Mohamed Salah dirasa cocok sebagai mega bintang klub berseragam kuning hitam itu.

BACA JUGA:Hore! Banding Liverpool Dikabulkan FA, Sanksi Kartu Merah Mac Allister Dicabut

BACA JUGA:Daftar 10 Bintang Sepak yang Tetap Puasa saat Tanding, ada Benzema dan Mohamed Salah

Al Ittihad bahkan siap merogoh kocek fantastis senilai Rp 1,21 triliun per tahunnya. Banderol yang besar dengan harapan sang pemain mau pindah ke Al Ittihad.

Namun The Reds menolak mentah-mentah rumor itu. Mereka masih membutuhkan jasa Salah, dan Salah adalah pilar penting tim di musim ini.


MEGABINTANG Liverpool Mohamed Salah tampil kurang greng. Salah kemudian mengekspresikan kekecewaannya ketika ditarik keluar oleh pelatih Jurgen Klopp. Sayangnya, pergantian itu tidak membuahkan hasil. Kedua klub memang selalu bermain imbang dalam dua sete--

Dikutip dari The Athletic, Mohamed Salah akan tetap di Liverpool hingga kontraknya usai. Manajemen dan manajer satu suara bahwa Mo Salah tidak untuk dijual.

Peranan Salah di Liverpool sungguh luar biasa. Dia menjadi top skor tim dalam beberapa musim terakhir. Bersama Liverpool, Salah sudah merengkuh berbagai gelar bergengsi. 

Tidak hanya manajemen dan pelatih yang ingin salah tetap di Liverpool. Rasanya seluruh warga dan pendukung Liverpool, mencintai dan menginginkan Salah tetap berada dalam tim.

Jadi tidak ada lagi alasan Salah untuk meninggalkan tim yang sudah ia bela sejak 2017 itu. 

(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: