Semarak UPH Festival 2023 Digelar Guna Siapkan Diri Menjadi Kampus Transformatif

Semarak UPH Festival 2023 Digelar Guna Siapkan Diri Menjadi Kampus Transformatif

Acara Pembukaan UPH Festival 2023 di UPH Kampus Surabaya. -Felicia J-

HARIAN DISWAY - Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman, dosen yang kompeten, dan fasilitas lengkap. 
 
Melalui pengalaman belajar di UPH Kampus Surabaya, mahasiswa dipersiapkan untuk mampu meraih prestasi terbaiknya dan menjadi calon pemimpin yang hebat di masa depan, serta berdampak nyata bagi bangsa Indonesia.
 
Karena itu agar UPH Kampus Surabaya siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menjadi “Godly Transformational Leaders”, dilakukanlah penandatangan kerja sama.
 
Jadi, selain menyambut 300 mahasiswa baru Tahun Akademik (TA) 2023-2024, kerja sama ini dilakukan guna memberikan kesempatan buat mahasiswa/i melakukan proses magang maupun belajar secara praktis untuk penempatan kerja dalam dunia profesional.

BACA JUGA: Targetkan sebagai Agen Perubahan Transformasional, UPH Kampus Surabaya Sambut Mahasiswa Baru dengan “Godly Transformational Leadership”
 
Penantangan kerja sama itu dilakukan oleh Direktur Eksekutif, Dr. Ronald, S.T., M.M., CSMA, CDM, PMA, CHCSA dan dan Brian Lazuardi Tjahyanto selaku Managing Director PT. Wahana Kosmetika Indonesia. 
 
Menurut Dr. Ronald, untuk meningkatkan jenjang pendidikan di UPH. Dr. Ronald kolaborasi serupa akan semakin diperbanyak untuk semakin mendekatkan dunia profesional ke dalam ranah akademisi mahasiswa UPH Kampus Surabaya untuk mempersiapkan pemimpin masa depan yang adaptif terhadap kebutuhan dunia profesional.
 
Selain itu, untuk penutupan UPH Festival 2023, UPH Kampus Surabaya berkolaborasi dengan Kepo Market. Kemegahan UPH Festival 2023 dilangsungkan Closing Celebration pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dengan tajuk Kepo Fest yang bertempat di Galaxy Mall Exhibition Center lantai 6. 
 
Pada serangkaian acara Kepo Fest yang berlangsung pada 25-27 Agustus 2023 ini dilangsungkan Basketball Competition 3 on 3 yang diikuti 100 peserta siswa/i SMA/SMK/Sederajat dan 40 team siswa/i SD.
 
Kegiatan itu berkolaborasi dengan Nextgen Sports Academy dan Hip Hop Dance Competition “Dance Movement” yang diikuti oleh umum atau di bawah umur 20 tahun. Acara yang didukung dengan special performance oleh mahasiswa UPH Kampus Surabaya, itu merupakan hasil kolaborasi dengan DSCPLE.CO Dance Institute.
 
”Selain itu, di tengah penerimaan mahasiswa baru, UPH Kampus Surabaya juga melakukan launching Program Studi baru yaitu Patisserie Management yang berkolaborasi dengan CapCendrawasih,” tambah Felicia Juliana, section head marketing UPH Kampus Surabaya. (Felicia Juliani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: