Targetkan sebagai Agen Perubahan Transformasional, UPH Kampus Surabaya Sambut Mahasiswa Baru dengan “Godly Transformational Leadership”

Targetkan sebagai Agen Perubahan Transformasional, UPH Kampus Surabaya Sambut Mahasiswa Baru dengan “Godly Transformational Leadership”

Mahasiswa baru UPH Kampus Surabaya mendengarkan pemaparan perkuliahan di UPH Kampus Surabaya oleh Dr.Ronald Suryaputra, Eksekutif Direktur UPH Kampus Surabaya. -Felicia J-

HARIAN DISWAY - Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya menyambut lebih dari 300 mahasiswa baru Tahun Akademik (TA) 2023-2024. Dikemas dalam acara UPH Festival 2023 sejak 23 hingga 27 Agustus 2023.

Bertemakan “Godly Transformational Leadership” UPH Kampus Surabaya menghadirkan kegiatan yang inspiratif dan bermanfaat. Sesuai tema yang diangkat tersebut, UPH Kampus Surabaya memang berkomitmen untuk memproses mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan.
 
Tidak hanya ditransformasikan oleh pembaharuan ilmu tapi juga bertumbuh sebagai karakter. Sebab transformasi iman dan ilmu hanya dapat dilakukan melalui komitmen dalam menjalani proses dengan bersandar kepada Tuhan yang Maha Esa.
 
Tema ini juga menjadi komitmen bahwa UPH Kampus Surabaya siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk memenuhi panggilan dan menjadi agen perubahan transformasional.

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan Dosen Ilmu Komunikasi UPH Johanes Herlijanto: Tao Guang Yang Hui
 
Sehingga dapat meraih prestasi terbaik dari sejak masa kuliah serta siap berpartisipasi secara redemtif dalam pengembangan individu dan masyarakat.
 
Adapun rangkaian kegiatan UPH Festival 2023 yang digelar pada 21, 23-25 Agustus 2023 di lokasi baru UPH Kampus Surabaya, The Samator Building Superblock lantai 5, Jalan Raya Kedung Baruk 26-28, Surabaya itu diawali dengan Briefing UPH Festival dan Campus Life Introduction pada Senin, 21 Agustus 2023. 
 
Setelah itu pada Rabu 23 Agustus 2023 yang merupakan hari pertama UPH Festival 2023 diadakan Convocation yaitu pelantikan mahasiswa baru. 
 
Digelarlah Academic Seminar yaitu perkenalan unit-unit pelayanan dan pendukung akademik, serta sambutan hangat dan perkenalan dari pimpinan fakultas dan program studi.

BACA JUGA: Semarak UPH Festival 2023 Digelar Guna Siapkan Diri Menjadi Kampus Transformatif
 
Kemudian pada Kamis, 24 Agustus 2023 yaitu hari kedua UPH Festival 2023 akan diadakan acara Alumni Sharing oleh Tom Liwafa (Entrepreneur) dan Praktisi Rizka Wahyu Romadhona (Pendiri Kue Lapis Kukus Pahlawan) pada sesi pertama dan Eldwen Wang (Entrepreneur) pada sesi kedua, Faculty Talks serta Campus Live Exploration. Pada hari 
 
Jumat, 25 Agustus 2023 ada Distinguished Guest Speaker (DGS) yang menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A dan Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU dalam pada sesi DGS pertama. 

Kemudian dilanjutkan oleh Brian Lazuardi Tjahyanto (Managing Director PT.Wahana Kosmetika Indonesia) pada sesi DGS kedua. (Felicia Juliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: