Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC, Dokter Tim Beberkan Kondisi Sang Pemain

Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC, Dokter Tim Beberkan Kondisi Sang Pemain

Bek Persebaya Dusan Stefanovic warming up. Ia akan absen pada laga pekan kesebelas kontra Borneo FC. Dokter tim beberkan apa yang melanda sang pemain, Selasa, 29 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya harus merelakan bek mereka Dusan Stefanovic untuk tidak bermain di laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Ia akan melewatkan pertandingan pekan kesebelas yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dusan menjalani latihan terpisah di lapangan THOR, Selasa, 29 Agustus 2023. Ia nampak prima namun masih dalam pengawasan tim medis.

Hal tersebut disampaikan oleh dokter Persebaya, dr. Ahmad Ridhoi. Ia mengatakan kondisi Dusan masih harus mendapat perhatian lebih. Kakinya bermasalah.

“Sebenarnya yang dirasakan Dusan itu akumulatif ya, dari sejak awal karena dia dulunya main di Eropa, untuk sekarang main di Asia yang notabenenya mungkin lapangannya tidak seempuk Eropa, cuacanya juga panas, akhirnya ada masalah di tendon achillesnya,” kata sang dokter di sesi latihan Persebaya.


Bek Persebaya asal Serbia, Dusan Stefanovic. Ia akan absen di laga kontra Borneo FC. Dokter tim mengatakan bahwa tendon achillesnya sedang bermasalah, Selasa, 29 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

Dokter itu juga mengatakan bahwa Dusan tidak akan bermain untuk laga kontra Borneo FC. Ia mengungkapkan kondisi sang pemain masih dalam masa pemulihan.

“Tendon achillesnya yang sebelah kiri parah, untuk laga Borneo Dusan kita simpan dulu untuk fokus ke next match, karena jedanya kan cukup lama,” tandasnya.

Bek 27 tahun itu pun baru pertama kali bermain di Asia pada musim ini. Per hari ini ia sudah bermain untuk FC Radnik, Vojvodina, Dinamo Vranje, dan FK Lovcen.

BACA JUGA:3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Lawan Borneo, Uston : Masih Ada yang Lain Kok

BACA JUGA:Rapor Persebaya Agustus, dari Zona Degradasi ke Papan Atas

Bersama Persebaya, Dusan berhasil catatkan tiga kali clean sheet. Yakni saat melawan Persita, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Semoga kondisi Dusan bisa segera pulih. Mengingat penampilannya di tiga pertandingan terakhir bermain impresif.

Persebaya sendiri sedang bersiap untuk kembali meraih kemenangan di laga kandang mereka kontra Borneo. 

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Toni Firmansyah Dislokasi Tulang Selangka, Begini Kata Dokter Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: