STY Panggil 27 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23, Termasuk Marselino dan Arhan

STY Panggil 27 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23, Termasuk Marselino dan Arhan

Coach Shin Tae-Yong/Ilustrasi-Instagram @shintaeyong7777-Instagram @shintaeyong7777

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pelatih Kepala timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY) kembali memanggil skuad AFF U-23. Meraka akan dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia U-23. 

Kali ini Garuda Muda bisa diperkuat beberapa pilar andalannya: Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Elkan Baggot, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Pratama Arhan. 

Sebelumnya mereka tidak bisa mengikuti ajang AFF U-23. Klub tidak berkenan melepas mereka lantaran AFF bukan jadwal resmi FIFA. Saat ini mereka dipastikan bisa membela Merah Putih. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah dari Vietnam Lewat Adu Penalti, Pupus Harapan di AFF U-23

BACA JUGA:Ini Alasan STY Jadikan Ernando Eksekutor Penalti

Meski tanpa Marselino cs, timnas U-23 tetap meraih hasil yang membanggakan. Mereka bisa mempersembahkan posisi kedua untuk Indonesia. 

Tak hanya pemain abroad, STY juga memanggil pemain muda berpotensial di liga. Misalnya, Victor Dethan, gelandang muda yang musim lalu membawa PSM Makassar juara. 


Pemain Thailand nomor punggung 16, Kritsada Nontharat, menjaga ketat pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta-changsuek-

Ada juga Hokky Caraka. Striker milik tim dari Bumi Sembada, PSS Sleman. Eks Garuda Select itu sudah mencetak 1 gol dan 1 assist musim ini.

STY memasang target besar di kualifikasi kali ini. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin tim U-23 bisa tampil di Piala Asia sama dengan timnas senior. 

Inilah daftar pemain yang dipanggil coach STY  

Kiper

Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Nuri Agus (Bekasi City), Daffa Fasya (Borneo FC)

Belakang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: