Perjalanan Bek Anyar MU Sergio Reguilon: dari Akademi Real Madrid Berlabuh ke Setan Merah

Perjalanan Bek Anyar MU Sergio Reguilon: dari Akademi Real Madrid Berlabuh ke Setan Merah

MU dapatkan Roberto Reguilon dari Spurs untuk mengisi kekosongan bek kiri.-Tottenham Hotspurs-

HARIAN DISWAY - Manchester United (MU) bergerak cepat jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris. Mereka mendapatkan Sergio Reguilon dari Tontenham Hotspur untuk menutup lubang di bek kiri.

MU menghadapi krisis bek kiri setelah Luke Shaw mengalami cedera paha yang akan membuatnya absen hingga November. Sementara pelapisnya, Tyrell Malacia, juga harus menepi karena cedera lutut.

Sebelumnya, MU telah mendekati bek kiri Chelsea, Marc Cucurella. Namun, upaya mereka untuk mendapatkan Cucurella gagal karena Chelsea hanya bersedia melepasnya secara permanen, bukan dengan status pinjaman.

MU juga tak bisa memaksakan pembelian bek mahal karena ketentuan Financial Fair Play. Maka, solusi peminjaman dari Spurs adalah jalan terbaik.

BACA JUGA:Ryan Gravenberch Pilih Liverpool Ketimbang MU, Lebih Dekat ke Virgil Van Dijk

BACA JUGA:Here We Go! Ansu Fati Gabung Brighton, Ini 5 Alumni La Liga yang Suram di Premier League

Jendela transfer bakal ditutup Sabtu, 2 September 2023 pukul 05.00 WIB. Untungnya Spurs mau meminjamkan Reguilon,

Reguilon tidak masuk dalam skema manajer Tottenham, Ange Postecoglu, karena persaingan ketat dengan pemain lain seperti Destiny Udogie, Ryan Sessegnon, dan Ben Davies.

Untuk mendapatkan kesempatan bermain, Reguilon menerima tawaran peminjaman dari MU. Kontrak peminjaman pemain berusia 26 tahun tersebut tidak dilengkapi dengan opsi permanen, seperti yang dilaporkan oleh The Athletic.

Reguilon telah menyelesaikan tes medisnya di Carrington hari ini, Jumat, 1 September 2023. Setelah tuntas, ia resmi menjadi bagian dari Setan Merah.

Selain mengamankan Reguilon, Manchester United juga terus mencari gelandang bertahan.  Sofyan Amrabat dari Fiorentina menjadi incaran utama mereka.


Sergio Reguilon segera menjadi pemain Manchester United setelah melakukan tes medis, 1 September 2023-Instagram @fabriziorom-

BACA JUGA:Anies-Muhaimin Santer, DPW PKB se-Indonesia Kumpul di Surabaya, Ada Apa?

BACA JUGA:City Dominasi Pemain Terbaik Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: