Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Srikandi Punokawan Spirit

Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Srikandi Punokawan Spirit

Gubernur Jatim Khofifah IndarParawansa menerima penghargaan dari Chairman Markplus.Inc, Hermawan Kartajaya.-Adpim Setdaprov Jatim-

Profesionalism direpresentasikan tokoh Bhima, dikenal sebagai pribadi dengan tekad besar untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sekaligus memimpin kelompoknya saat bertarung. Serta Management direpresentasikan tokoh Yudhistira yang jujur, adil, dan memiliki toleransi tinggi. 

Penghargaan Gubernur Srikandi Punokawan Spirit ini diberikan kepada Gubernur Khofifah karena meskipun pada awal kepemimpinannya Jawa Timur dan seluruh negara menghadapi pandemi Covid-19, namun ia berhasil melakukan berbagai inovasi kebijakan dan program program kerja yang terarah.

BACA JUGA:Wow, 2023 jadi Tahun Terpanas dalam Sejarah...!

BACA JUGA:Besok Digelar, Api Porprov Sudah Tiba di Grahadi 

Beberapa terobosan tersebut, antara lain seperti Anjungan Belajar Mandiri (ABM) yang menjadi solusi terhadap kebutuhan pembelajaran jarak jauh selama pandemi COVID-19, Millenial Job Center yang memberikan kesempatan pemuda untuk mengembangkan kompetensi dan akses ke lapangan pekerjaan, ada juga PKH Plus di 38 kab/kota.

Khofifah juga mengapresiasi penyelenggaraan Indonesia Marketing Festival yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc. Menurutnya, acara ini memberikan platform yang luar biasa untuk para profesional pemasaran, pelaku bisnis, dan inovator untuk bertukar gagasan, belajar dari pengalaman sukses, dan merencanakan masa depan yang lebih cerah dalam industri ini. 

"Kalau tidak ada marketer yang top, kita tidak bisa mengenalkan dengan baik apa yang bisa menjadi potensi-potensi efektif. Misalnya agar para investor bisa tertarik berinvestasi karena Jatim menawarkan kemudahan perizinan dan berbisnis, daya saing dan seterusnya," tutupnya. (*)

*) Mahasiswa Magang Universitas 17 Agustus 1945 di Pemprov Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: