Tinggal 8 Jam! Skintific dan Somethinc Geber Promo 9.9 Gila-Gilaan, Sunscreen Jadi Rp 49.000

Tinggal 8 Jam! Skintific dan Somethinc Geber Promo 9.9 Gila-Gilaan, Sunscreen Jadi Rp 49.000

TINGGAL 8 Jam! Skintific dan Somethinc geber promo 9.9 gila-gilaan, sunscreen jadi Rp 49.000. -Skintific -

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Dua merek skin care yang sedang disukai masyarakat Indonesia, Somethinc dan Skintific, sedang memeriahkan promo 9.9 Shopping Day di Shopee.

Keduanya menggeber diskon besar-besaran selama 9 September 2023. Semua produk, mulai dari moisturizer, serum, sunscreen, hingga cushion dan lipstik, dilabeli potongan harga antara 30% sampai 50%.

Skintific misalnya. Merk skin care asal Kanada itu memiliki program flash sale sampai 94%. Produk yang dibanderoli dengan promo ini adalah 5X Ceramide Sunscreen Serum 5 ml. Dari harga asli Rp 799.000 menjadi Rp 49.000 saja.


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Skintific-

BACA JUGA: Kejar Diskon Skin Care Hingga 70% di Shopee Pada Puncak Promo 9.9, Ini Dia List Produknya!

Sedangkan Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel Amino Acid yang di-bundling dengan gentle Cleaning Mousse mendapat diskon 76%. Dari harga awal Rp 899.000, khusus hari ini, bisa diperoleh dengan Rp 219.000.

Tersedia pula paket berisi lima jenis skin care yang disemati diskon 35%. Isinya macam-macam, mulai dari serum, clay mask, dan moisturizer untuk mencegah jerawat. Dari harga awal Rp 799 ribu menjadi Rp 499 ribu. Dan masih banyak lagi.

Skintific rupanya juga menggeber promo di TikTok Shop. Programnya bertajuk 9.9 Big Sale. Ini menjadi kesempatan bagi para pemakainya untuk memanjakan diri dengan produk-produk  Skintific premium tanpa mengeluarkan banyak uang.


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Shopee-

BACA JUGA: Catat! Ini 20 Kode Voucher Shopee yang Bisa Dipakai Saat Promo 9.9 Hari Ini

Ada diskon besar-besaran untuk berbagai produk perawatan kulit. Mulai dari 7 Pcs Glowing Set hanya seharga Rp 469.000, paket berisi dua clay stick seharga Rp 149.000, hingga MSH moisturizer Rp 149.000 saja.

Oh ya, dari produk make-up, cushion Skintific juga turun harga menjadi Rp 149.000. Pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan sesuai kebutuhan kulit. Semua dengan harga terjangkau.

Skintific tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi. Tetapi juga pengalaman berbelanja yang menyenangkan di TikTok Shop.

Pelanggan dapat menikmati konten informatif dan menghibur yang mengajarkan penggunaan produk yang benar, serta ulasan dari pengguna lain.

BACA JUGA: Puncak 9.9 Hari Ini, Sociolla Tebar Diskon Hingga 70% Plus Voucher Sampai Rp 900 Ribu

Bagaimana dengan Somethinc? Ini juga tak kalah asyik. Di hari Super Shopping Day 9.9, brand asal Indonesia itu memiliki promo 50% untuk serum andalannya.

Ya, Somethic Holygrail Multipeptide Youth Elixir Serum yang jadi best seller itu kini bisa didapatkan hanya dengan Rp 71.000 saja.


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Shopee-

Selain itu, berbagai serum terlaris Somethinc dibanderol dengan harga seragam. Yakni Rp 159.000 dapat dua pieces. Boleh menggabungkan bermacam varian.

BACA JUGA: Jangan Kalap Saat Berbelanja Promo 9.9, Simak Tips and Trik Belanja Cerdas Berikut Ini!

Cushion Somethinc, yang juga mendapat ulasan bagus dari banyak beauty enthusiast itu, juga disemati diskon mulai 9% sampai 28%. Menjadi Rp 129.000 saja.


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Shopee-

Sedangkan set make up berisi bedak tabur Hooman Under Control dan eyeshadow Superstar didiskon 27%. Dari Rp 273.000 menjadi hanya Rp 198.000.

Menarik semua, bukan? Kalau mau check out, Anda harus cepat. Karena waktunya tinggal 8 jam lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber